Supreme Luncurkan Ponsel Murah dalam Katalog Musim 2019 Mereka

Supreme Luncurkan Ponsel Murah dalam Katalog Musim 2019 Mereka

Ponsel murah mungkin akan naik statusnya jika diberi logo hypbeast Supreme di luarnya. Mungkin juga harga posel tersebut bisa melambung lebih tinggi lagi.

Logo brand fashion hypebeast Supreme sudah melekat dibanyak barang kecuali perangkat komunikasi elektronik. Samsung pernah mencoba bikin kolaborasi dengan perusahaan asal US ini. Tetapi karena masalah legalitas, Galaxy x Supreme tidak pernah terwujud.

Dan godaan untuk mendatangkan konsep serupa seperti tak akan pernah padam. Dan kali ini Supreme datang dengan agak sedikit low key dengan pilihan perangkat eletronika yang akan ditempeli logo mereka.

Ponsel murah Supreme (engadget.com)

Supreme dilaporkan telah meluncurkan katalog produk untuk musim gugur dan musim dingin 2019 mereka. Dan bukan Supreme namanya jika tidak meletakkan produk-produk anek di dalam daftar mereka seperti gelas sampanye hingga barbel berlapis emas. 

Dan tentu saja di dalam katalog ini ada ponsel murah bermerek BLU "Burner Phone". Perangkat ini tampaknya merupakan Zoey 2.4 yang diganti casing-nya. 

Ponsel ini merupakan perangkat candybar yang cukup mendasar dengan layar 2,4 inci, data 3G, kamera VGA, dan penyimpanan 128MB dengna tambahan sd card hingga 16GB. Termasuk juga tambahan fitur terbesarnya yaitu web browser. 

Tentu saja fitur-fitur ini bukan fokus utama dari ponsel murah tersebut. Yang ingin dibeli tak lain dan tak bukan adalah lambang "Supreme" di atas casing plastik dengan finishing berwarna merah.

Spesifikasi Zoey 2.4 (todayscloseout.com)

Namun dalam katalog tidak disebutkan berapa harga ponsel ini. Meskipun pada dasarnya ponsel burner ini merupakan ponsel murah meriah untuk kebutuhan darurat saja. Zoey 2.4 versi unlocked biasanya hanya dijual dengan harga $ 33 saja. 

Ponsel semacam ini mungkin untuk kalian yang sedang bepergian dan tak ingin khawatir kehilangan ponsel. Menjadi handset cadangan atau bahkan ponsel utama jika kalian tidak ingin memiliki smartphone yang harganya mahal.

Bagaimanapun juga, bagi Supreme pasar ponsel burner sepertinya lebih besar dari yang kita bayangkan. Apalagi jika dengan ponsel ini kalian dapat memamerkan status hipebeast tanpa terlalu panik jika ponsel tersebut rusak atau dicuri orang.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"