Square Enix Kasih Diskon Harga untuk Gim 'Final Fantasy' di Nintendo Switch eShop

Square Enix Kasih Diskon Harga untuk Gim 'Final Fantasy' di Nintendo Switch eShop

Bagi penggemar gim RPG terjebak di rumah memang bukan masalah besar selama masih ada judul permainan yang harus ditamatkan. Tetapi jika sudah habis dan kebetulan kantong lagi bokek, kalian mungkin butuh sedikit kejutan dengan mengunjungi penjualan Square Enik di Nintendo Switch eShop.

Semua game Final Fantasy seri utama yang tersedia di Switch dijual dengan diskon 40 hingga 50 persen, dan judul-judul dari seri RPG Square Enix lainnya seperti Romancing Saga dan Star Ocean juga mendapatkan potongan harga yang cukup signifikan.

Square Enic berikan diskon untuk gim Final Fantasy di Switch (polygon.com)

Gamer pecinta JRPG mungkin ingin mengunjungi Final Fantasy VII secara khusus, harganya turun dari $ 15,99 menjadi $ 7,99. Mereka akan sedikit bernostalgia sebelum versi remake dari judul gim yang sangat dinanti akhirnya akan keluar pada 10 April.

Para pemain hardcore yang memiliki waktu cukup senggang, terkarantina tapi tak perlu work from home, dapat mencoba Romancing Saga 2 atau 3. Kedua judul tersebut awalnya dirilis untuk Super Famicom, versi Jepang dari SNES, dan belum pernah tersedia secara global hingga saat ini. 

Gameplay-nya sangat dalam dan menantang dan membutuhkan waktu 20 hingga 30 jam untuk menyelesaikannya. Koleksi Mana juga banyak, karena berisi tiga permainan: Final Fantasy Adventure, Secret of Mana dan Trials of Mana seharga $ 19,99 - setengah dari harga khas $ 39,99.

Square Enic berikan diskon untuk gim Final Fantasy di Switch (engadget.com)

Gim yang dirilis oleh Square Enix sangat jarang dijual dengan diskonan. Dan praktik perusahaan untuk memberi harga yang tak layak dengan standar industri publisher sekarang dianggap sangat klise di dunia gim. 

Sehingga harga yang lebih rendah ini dapat menarik mereka yang ingin menghidupkan kembali era ketika RPG berbasis turn-base dan 2D menguasai pasar. Rentang waktu diskonan ini masih belum jela, jadi penggemar memiliki kesempatan untuk menambah koleksi selama masih berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"