Square Enix Akhirnya Sebutkan Tanggal Rilis Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition

Square Enix Akhirnya Sebutkan Tanggal Rilis Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, penerbit Square Enix mengumumkan bahwa judul gim Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition sekarang telah mendapatkan jadwal tangal rilis yakni pada 27 Agustus tahun 2020.

Gim ini akan tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, iOS dan Android. Versi terbaru dari Final Fantasy Crystal Chronicles ini merupakan gim action RPG yang pertama kali dirilis pada tahun 2003 di Nintendo GameCube.

Tanggal rilis Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition (ggwp.id)

Edisi terbaru menampilkan sulih suara baru, grafik HD dan konten yang baru ditambahkan seperti bos dan ruang bawah tanah. Fitur "mimic" yang baru memungkinkan pemain untuk mengambil bentuk karakter lain. 

Fungsi multiplayer juga telah ditingkatkan. Dan karena versi remaster ini hadir secara multiplatform, kecuali Xbox, mode multiplayer daring sekarang tersedia untuk pertama kalinya secara crossplay di semua platform.

Ketika Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition pertama kali diumumkan pada 2018, Square Enix mengatakan akan dirilis pada akhir 2019. Perusahaan kemudian menunda perilisannya hingga 23 Januari 2020. Pada Desember 2019, tanggal rilis kembali diubah menjadi musim panas 2020 .

Tanggal rilis Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition (playstationlifestyle.net)

Final Fantasy Crystal Chronicles bukan game pertama dalam franchise Final Fantasy yang ditunda. Final Fantasy XV diumumkan pada 2006 dan akhirnya dirilis pada 2016. Remake Final Fantasy VII juga ditunda sebelum akhirnya dirilis pada Maret 2020 setelah lima tahun produksi.

Paling tidak sedikit demi sedikit beberapa judul klasik sudah mendapatkan sentuhan modern untuk saat ini. Tentu saja kita masih menunggu apakah Final Fantasy Tactics akan mendapatkan versi remastered dari Square Enix.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"