Square Enix Akan Rilis Dua Gim Baru di Bawah Titel NieR

Square Enix Akan Rilis Dua Gim Baru di Bawah Titel NieR

Bagi kalian penggemar seri gim NieR mungkin saat ini sedang sangat bergembira. Pasalnya Square Enix baru saja melemparkan sejumlah teaser untuk beberapa gim dalam seri ini. 

Ya nggak cuma satu gim gengs, termasuk versi "upgrade" dari NieR Replicant klasik untuk PC (melalui Steam), PS4 dan Xbox One. 

Square Enix akan rilis dua gim NieR baru (youtube.com)

Penerbit belum mengatakan bagaimana gim ini mengalami peningkatan setalah 10 tahun usianya. Atau bahkan memberikan tanggal kira-kira kapan gim tersebut akan dirilis. Tetapi asumsikan saja kalau upgrade ini akan mendapatkan peningkatan visual layaknya gim RPG action dewasa ini.

Kalian juga bisa berharap untuk memainkan gim NieR di mana saja kalian rasa nyaman. Square telah meluncurkan NieR Reincarnation, sebuah game mobile untuk Android dan iOS. 

Hanya saja informasi tentang gim hampir sama susahnya untuk digali seperti dalam teaser Replicant (petunjuk terbesar adalah tentang tempat yang disebut Cage).

Bagaimanapun gim ini tetap terasa menjanjikan untuk dimainkan ketika kita lelah bermain didepan layar lebar lantas memilih untuk meringkuk di tempat tidur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"