Spotify Uji Coba Tampilan Lirik untuk Beberapa Penggunanya

Spotify Uji Coba Tampilan Lirik untuk Beberapa Penggunanya

Spotify mungkin akan segera menambahkan lirik real-time ke aplikasinya, lagi. Lusinan pengguna Twitter di seluruh dunia telah melaporkan bahwa lirik sekarang bermunculan saat mereka mendengarkan Spotify. 

Seorang pengguna dengan beta 8.5.46.848 mengkonfirmasi fitur tersebut ke Android Police. Tapi, ini tampaknya diaktifkan di sisi server, karena tidak semua pengguna dengan beta itu dapat melihat liriknya.

Spotify uji coba tampilkan lirik untuk pengguna (Twitter @sushidaging)

Spotify memang agak terlambat untuk melompat ke gerbong. Pada bulan Juni, Instagram memungkinkan untuk menambahkan lirik ke Stories, dan pada bulan September, Apple menambahkan lirik real-time ke Musik.

Tapi ini bukan karaoke pertama Spotify. Lirik yang ditampilkan hari ini disediakan melalui Musixmatch, perusahaan yang sama bermitra dengan Spotify untuk mengirimkan lirik di masa lalu. Pada 2016, perusahaan mengakhiri kemitraan mereka.

"Itu adalah kemitraan yang hebat dan ada rasa saling menghormati antara kedua perusahaan karena strategi bisnis kami menggerakkan kami masing-masing ke arah yang berbeda," kata juru bicara Spotify seperti yang dilansir dari Engadget pada saat itu.

Tidak disebutkan apa saja yang berubah dari perjanjian dulu dengan yang sekarang. Tetapi sebagai penggemar mungkin kita hanya bisa berharap mudah-mudahan kali ini kemitraan akan berlangsung selamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"