Sony Satukan Studio Gim Bernama PlayStation Studios Bersama Logo Baru

Sony Satukan Studio Gim Bernama PlayStation Studios Bersama Logo Baru

Sony menyatukan studio gim di bawah payung branding tunggal. Mulai musim gugur, mereka akan merilis semua game PS4 dan PS5 pihak pertama sebagai judul PlayStation Studios.

Perubahan ini ditandai dengan pengungkapan logo baru dalam bentuk animasi. Uniknya animasi ini sangat mirip seperti yang biasa digunakan oleh Marvel Studios. Mungkin mereka sekedar mengambil pendekatan saja.

Sony satukan studio gim ke dalam PlayStation Studios (pushsquare.com)

Sejumlah karakter gim utama dari waralaba termasuk Uncharted, God of War, Horizon: Zero Dawn dan The Last of Us muncul pada sisi simbol PlayStation klasik sebelum logo muncul. 

Menurut penjelasan Sony ke laman gamesindustry.biz, nanti akan ada versi video dan logo yang berbeda, yang akan muncul di trailer, iklan, dan pada awal gim dari pihak pertama.

Hanya saja pencitraan merek ini tidak akan tersedia untuk rilis PS4 dari The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima pada bulan Juni dan Juli, atau Horizon: Zero Dawn ketika mendarat di PC musim panas ini. 

Tak hanya untuk gim dari studio sendiri, rencananya Sony juga akan menerapkan pencitraan merek untuk game dari pengembang eksternal yang di bawah asuhan studio perusahaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"