Sony Perkenalkan Headphone ANC dengan Usia Baterai Panjang Seharga $ 200

Sony Perkenalkan Headphone ANC dengan Usia Baterai Panjang Seharga $ 200

Selama beberapa tahun terakhir, Sony telah memberi Bose kesempatan untuk menjangkau pasar yang lebih luas sendirian ketika berhubungan dengan headphone peredam bising. Namun situasi ini akan segera berakhir. 

Melalui lini 1000X, Sony terus melakukan peningkatan kualitas audio dan peredam derau aktif (ANC) termasuk produk-produk penerusnya. Hanya saja lini ini merupakan kelas premium yang tak banyak orang mampu menjangkau harganya. 

Sony juga menawarkan headphone dengan cita rasa fitur-fitur canggih dalam model yang lebih terjangkau. Seperti opsi Extra Bass WH-XB900N meskipun harganya $ 250. Sekarang perusahaan kembali dengan satu set headphone peredam bising lainnya: WH-CH710N. Dan untungnya kali ini harganya lebih murah $ 50 daripada Extra Bass.

Sony perkenalkan headphone ANC seharga 200 dolar (sony.com)

Sony tidak menjelaskan apakah peredam bising adaptif headphone ini sama persis seperti yang digunakan oleh WH-1000XM3. Tetapi model terdekat, yaitu WH-CH719N hadir dengan ANC yang kuat dengan standarnya tersendiri. 

Perusahaan mengatakan headphone ini memantau lingkungan disekitar dengan "Teknologi Sensor Noise Ganda" dan menggunakannya untuk "meningkatkan" noise cancelling sesuai kebutuhan.

Seperti WH-1000XM3, headphone ini dapat secara otomatis beralih ke mode ANC yang ideal untuk lingkungan kalian saat ini. 

Berkat mikrofon yang menghadap ke depan dan ke belakang, Sony menjelaskan bahwa WH-CH710N dapat mengambil suara dari lingkungan lebih banyak. Yang berarti seharusnya lebih sedikit gangguan ketika kalian mencoba untuk memblokir suara di sekitar.

Sony perkenalkan headphone ANC seharga 200 dolar (youtube.com)

Seperti kebanyakan headphone peredam bising belakangan ini, WH-CH710N menawarkan mode suara ambien. Fitur praktis ini memungkinkan kalian untuk mendengar hal-hal seperti kebisingan lalu lintas atau kesibukan barista di kedai kopi tanpa harus menghentikan musik atau melepas headphone. 

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Sony juga mendatangkan "suara murni dan jernih" melalui driver 30mm WH-CH710N. Perusahaan berjanji bahwa headphone ini masih "ideal untuk mereproduksi berbagai frekuensi, dari ketukan rendah hingga vokal tinggi" meskipun berukuran ringan dan nyaman.

Perusahaan juga berusaha mempertahankan keunggulan dalam efisiensi penggunaan baterai headphone. Sony mengatakan WH-CH710N dapat bertahan hingga 35 jam dalam sekali pengisian daya. Lima jam lebih lama dari flagship WH-1000XM3. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"