Sony Akhirnya Kembali Ungkapkan Tanggal Rilis "The Last of Us Part II"

Sony Akhirnya Kembali Ungkapkan Tanggal Rilis "The Last of Us Part II"

The Last of Us Part II, semoga saja, akhirnya akan sampai ke PS4 pada tanggal 19 Juni 2020 nanti. Sony dan Naughty Dog awalnya merencanakan tanggal rilis 21 Februari yang lalu, tetapi mereka memundurkan jadwal sekuel ke 29 Mei. 

Namun tanggal tersebut ternyata bukanlah waktu yang ideal mengingat situasi global. Mereka kembali menunda tanggal rilis permainan hingga tanpa batas waktu agar dapat mengoordinasikan strategi rilis global di tengah pandemi COVID-19. 

Sony ungkapkan tanggal rilis terbaru The Last of Us Part II (dualshockers.com)

Dan hasilnya ternyata, tidak seperti yang dikhawatirkan dengan istilah tanpa batas. Kita  hanya perlu menunggu beberapa minggu ekstra untuk chapter selanjutnya dari kisah Ellie. Bagaimanapun developer pernah bilang kalau gim ini sudah selesai.

Berita tentang tanggal rilis baru ini datang tepat setelah spoiler besar tentang The Last of Us Part II tampaknya muncul dalam video yang bocor. Cuplikan yang menunjukkan adegan cutscene, gameplay dan menu tampaknya cukup berpengaruh. 

Pihak Sony mengaku sangat kecewa dengan bocornya footage tersebut. Perusahaan ingin semua penggemar merasakan pengalaman yang sama dengan gim tersebut. Tetapi setidaknya, kita tahu berapa lama harus menghindari spoiler jika ingin bermain pada hari rilis.

Sony ungkapkan tanggal rilis terbaru The Last of Us Part II (screenrant.com)

The Last of Us adalah gim inovatif yang mengikuti jalan cerita Joel dan Ellie, sahabat yang mustahil, ketika mereka melakukan perjalanan melintasi AS versi pasca-apokaliptik karena dikuasai oleh makhluk zombie yang terinfeksi jamur dan kanibalistik.

Dan juga untuk memberikan ruang bernapas kepada Naughty Dog, Sony juga telah menunda kembali judul besar lainnya dalam beberapa minggu. Ghost of Tsushima dari Sucker Punch dijadwalkan pada tanggal 26 Juni. Namun gim petualangan samurai yang ditunggu-tunggu ini baru akan keluar pada 17 Juli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"