Sneaker Nike 'Back to the Future', katanya sih sepatu ini terinspirasi dari film, performanya kayak apa sih ....

Kalau kamu pernah nonton film 'Back to the Future' pastinya kamu akan tercengang dengan sepatu yang bisa menali dengan sendirinya.

Kabar baiknya Nike akan berencana membuat Sneaker Self-lacing Mag sneaker, karena terinspirasi dari film 'Back to the Future II' maka sepatu ini tentunya juga bisa menali sendiri. Wow! kece nih~

Nih cuplikan dari video dari film 'Back to the Future' yang bikin kamu ngiler.

Tahu gak sih? Kabarnya sepatu Nike Mag original, yang dipakai Marty McFly (Michael J. Fox) dalam film itu sempat ditaksir dengan harga 100 ribu dollar AS ya kalau dikurskan kedalam rupiah sekitara Rp. 1,4 miliaran lah.

Nike sebenarnya juga pernah merilis sneaker canggih juga lho sebelumnya. Sepatu itu adalah  'Nike's limited edition HyperAdapt self-fitting' yang memiliki harga 720 Dollar AS atau sekitar Rp. 10,4 jutaan. Wadaw, harganya lumayan juga ya gengs? Tapi masih mending lho daripada 1,4 miliar?

Ada kabar baik lagi nih. Besok kamu gak perlu merogoh kocek mahal-mahal kok buat memiliki sneaker Nike 'Back to the Future', Karena harga dari sepatu ini tak semahal produk sebelumnya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations