Smartphone Terkecil Di Dunia Ini Ukurannya Setara Dengan KTP, Mirip Hand Phone Mainan

Smartphone Terkecil Di Dunia Ini Ukurannya Setara Dengan KTP, Mirip Hand Phone Mainan

Smartphone adalah telepon genggam yang memiliki fitur atau kemampuan lebih, seringkali dalam penggunaanya menyerupai komputer. Ada juga yang mendefinisikan smartphone sebagai sebuah telepon genggam pintar yang memiliki fitur canggih seperti email, internet, pembaca ebook, dan lainnya. Singkatnya, smartphone merupakan komputer kecil yang memiliki kemampuan sebuah telepon.

Para pengguna smartphone sangat menyukai smartphone berukuran besar, sebab memiliki tampilan layar yang luas dan tentu saja nyaman dipakai untuk menonton video, bermain game, dan lain sebagainya. Namun, ternyata ada beberapa produsen yang masih meluncurkan smartphone dengan ukuran yang terbilang kecil.

Nah, seperti daftar smartphone di bawah ini yang terbilang sangat kecil untuk ukuran smartphone, hingga disebut sebagai smartphone terkecil di dunia. Berikut daftarnya!

1. Posh Mobile Micro X S240

https://gadget.ro/

Posh Mobile Micro X S240 adalah smartphone kecil berdimensi 89 x 47 x 11.6 mm dengan layar hanya sebesar 2,4 inci. Meski berukuran kecil, smartphone ini memiliki sejumlah fitur yang umumnya dimiliki smartphone dengan ukuran yang lebih besar. Ruang penyimpanan internalnya sebesar 4GB dan terdapat slot microSD hingga 32GB. Pengguna juga bisa internetan di jaringan 4G LTE dengan Posh Mobile Mobile Micro X S240 yang dijual dengan harga Rp 1,2 juta.

2. Jelly



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"