Smartphone Samsung Galaxy S20 Ultra Adalah Ponsel yang Terhitung Tangguh

Smartphone Samsung Galaxy S20 Ultra Adalah Ponsel yang Terhitung Tangguh

Jika kita tak sengaja, atau sengaja menjatuhkan smartphone papan atas seharga $ 1.400 seperti Galaxy S20 Ultra, kita tentu berharap bahwa perangkat seperti ini memiliki tingkat ketangguhan yang tinggi. 

Mengingat investasi teknologi tak hanya pada fitur ponsel saja, tetapi rasa aman jika dalam penggunaan sehari-hari kita memiliki kecerobohan yang tak dimaksudkan. Menghadapi kasus yang seperti ini untungnya, yang ditawarkan oleh Samsung sepertinya cukup prospektif.

Uji Samsung Galaxy S20 Ultra tunjukan ketangguhan ponsel (jakmall.com)

Baik JerryRigEverything (alias Zack Nelson) dan PhoneBuff telah melakukan tes ketahanan untuk S20 Ultra yang menunjukkan bahwa smartphone ini dapat bertahan dari sejumlah perlakuan yang tidak tepat, meskipun tidak semuanya. 

JRE mencatat bahwa layar Gorilla Glass 6 tidak akan tergores sampai level 6 pada skala Mohs dan sangat tahan terhadap tekukan. Jadi kalian tidak perlu khawatir dengan kuku jari termasuk kekuatan yang ada di setiap sentuhannya. 

Meski terhitung sangat kuat, kalian mungkin tidak ingin meninggalkannya tanpa perlindungan ketika tahu kalau ponsel ini akan berada di dalam kantong atau tas di dekat kunci rumah. Berbeda ceritanya kalau itu adalah Galaxy Z Flip yang rapuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"