Skater Profesional Sebut Gim Tony Hawk's Pro Skater Baru Akan Hadir Tahun Ini

Skater Profesional Sebut Gim Tony Hawk's Pro Skater Baru Akan Hadir Tahun Ini

Akhir-akhir ini, video gim bertema skateboard seperti sedang mengalami kekeringan yang cukup parah jika dibandingkan dengan olahraga lain seperti street basketball atau bahkan MMA.

Gim Tony Hawk's Pro Skater terakhir dinilai cukup buruk dan EA belum merilis judul gim Skate lagi semenjak tahun 2010. Tapi sepertinya ada alasan untuk sedikit optimis untuk sementara waktu. 

Dalam sebuah wawancara dengan podcast Nine Club baru-baru ini, pemain skateboard profesional Jason Dill mengatakan gim Tony Hawk baru akan keluar pada tahun 2020.

Gim baru Tony Hawk's Pro Skater hadir tahun ini (wallpapercave.com)

Tapi tunggu dulu, yang terbaik adalah kita mungkin jangan terlalu bersemangat begitu mendengar seri gim ini akan kembali. Alasannya tentu karena THPS 5 adalah gim yang sangat buruk, sedangkan gim lain dari waralaba Tony Hawk tidak konsisten sejak 2007.

Kita harus kembali ke gim skateboard ini di era PlayStation 2 untuk memainkan seri terbaik dari gim. Yang akhirnya hanya akan menjadi nostalgia saja dihadapan kemajuan teknologi grafis dewasa ini.

Gim baru Tony Hawk's Pro Skater hadir tahun ini (boardrap.com)

Dalam wawancara yang sama, Dill juga mengatakan EA sedang mengerjakan port ponsel Skate 3. "Jadi penerbit seri Skate EA, mengirim saya email dan berkata 'Hei Jason kami ingin membuat versi mobile Skate 3,'" ujarnya dalam podcast tersebut. "Aku membalas dan berkata, 'Apa lagi?'. Dia membalas dan berkata, 'Tidak, itu saja.'"

Dill memutuskan untuk tidak berkontribusi pada port ponsel, karena alasan yang kemungkinan akan beresonansi dengan beberapa penggemar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"