Seri Terbaru dari Franchise Gim Reli 'Dirt' Akan Datang Bulan Oktober

Seri Terbaru dari Franchise Gim Reli 'Dirt' Akan Datang Bulan Oktober

Hanya beberapa hari setelah mengumumkan tidak akan merilis pembaruan besar lagi untuk Dirt Rally 2.0, Codemasters telah meluncurkan game berikutnya dalam franchise Dirt. Dirt 5 akan menyertakan fitur-fitur baru dan "tidak akan ada dua balapan reli yang sama," menurut penerbit. 

Trailer pengumuman tersebut menggunakan cuplikan yang diambil dalam game. Di dalamnya menawarkan tampilan awal seperti apa gim simulasi balap reli tersebut akan terlihat pada konsol generasi berikutnya. 

Gim reli Dirt 5 akan hadir di konsol Xbox pada bulan Oktober (autoblog.com)

Video tersebut menunjukkan perlombaan reli yang terjadi di berbagai negara, dari New York dan Cina ke Norwegia dan Brasil. Dirt 5 juga akan menawarkan splitscreen empat pemain untuk pertama kalinya dalam seri.

Dalam mode karier, pemain akan dapat menjalin kesepakatan dengan sponsor, yang akan memberi bayaran ketika kalian berlomba untuk mereka. Pemain juga akan memiliki seorang mentor, yang diperankan oleh Troy Baker (The Last of Us). 

Mentor tersebut akan membimbing jalan cerita dari mode tersebut. Musuhmu, sementara itu, akan disuarakan oleh pengisi suara Nathan Drake, yakni Nolan North sendiri.

Dirt 5 akan berjalan pada 60 frame per detik dalam resolusi 4K, tetapi juga akan ada opsi untuk bermain dalam 120Hz. Ini adalah gim dengan status Smart Delivery, yang artinya kalian hanya perlu membelinya sekali untuk bermain bermain di Xbox One atau Xbox Series X.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"