Seri Arkham dari Gim Batman Akan Hadir Gengs, Hype!

Seri Arkham dari Gim Batman Akan Hadir Gengs, Hype!

Setelah absen selama empat tahun, tampaknya game Batman Arkham baru akan segera tiba.

Pada hari Senin, akun Twitter resmi untuk WB Games Montréal, pengembang Batman: Arkham Origins, berbagi video enam detik yang tak begitu jelas maknanya. Di sana hanya ditunjukkan enam simbol berbeda dalam gaya Bat-Signal. Sebelum twit tersebut muncul, akun tersebut tidak melakukan aktivitas apapun sejak 2015. Tahun di saat game terakhir dalam waralaba, Batman: Arkham Knight, keluar.

(Twitter @WBGamesMTL)

Kalian seharusnya merasakan sensasi yang sama seperti saat akun Twitter Cyberpunk 2077 aktif kembali dengan menuliskan "*beep*" (suara sistem komputer yang menyala) pada tahun 2018.

Sedangkan akun ini tak pernah melakukan aktivitas apapun sejak diperkenalkan pada tahun 2013. Dan sekarang menjadi gim yang paling ditunggu para gamers untuk segera dimainkan.

Gim Batman seri Arkham (engadget.com)

Para penggemar seri gim ini berspekulasi bahwa teaser tersebut memberi petunjuk bahwa gim Arkham yang baru akan mempertemukan Batman dengan Ra's Al Ghul dan Court of Owls. 

Jika kalian telah menonton Batman Begins karya Christopher Nolan, kalian akan familiar dengan sosok Liam Nesson yang menjadi karakter penjahat. Ra's Al Ghul adalah sosok pemimpin dari sekelompok pembunuh. 

Sedangkan sementara itu, Court of Owls merupakan tambahan yang lebih baru untuk mitologi Batman. Mereka adalah masyarakat rahasia yang mengendalikan Kota Gotham dari luar. 

Liam Neeson sebagai Ra's Al Ghul (reddit.com)

Meskipun kita tidak tahu kapan kita akan belajar lebih banyak tentang game baru, satu kemungkinan adalah bahwa Sony akan mengumumkan judul selama siaran State of Play pada 24 September.

Hingga saat ini, seri Arkham telah memasukkan empat entri utama: Arkham Asylum (2009), Arkham City (2011), Arkham Origins (2013) dan Arkham Knight (2015). 

Dengan pengecualian Origins, tiga game lainnya dikembangkan oleh Rocksteady Studios. Keempat judul tadi merupakan gim terbaik yang dapat kalian mainkan di konsol pada saat itu dan mungkin sekarang.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"