Seorang Penggemar Membuat Remake Metal Gear Solid Melalui Dreams

Seorang Penggemar Membuat Remake Metal Gear Solid Melalui Dreams

Gim Dreams di PS4 memungkinkan seorang penggemar gim Metal Gear Solid untuk membuat remakenya. Bagaimana perkembangan proyek ini?

Saat ini kita telah melihat banyak hal sangat keren yang sedang dibangun dalam rilis akses awal Dreams di PS4. Sekarang ada satu tambahan ke dalam daftar hal-hal keren yang sedang dikembangkan. Yaitu proyek remake Metal Gear Solid. Meskipun belum selesai, rekaman pertama proyek terlihat sangat bagus.

Remake Metal Gear buatan penggemar ini dibuat oleh Bear Parker. Ia bukanlah penggemar biasa. Namun seorang manajer komunitas global untuk TT Games, pengembang di belakang LEGO Star Wars dan game Avengers yang populer. Jadi bisa diharapkan hasil yang akan ia buat mungkin memenuhi ekspektasi kita semua.

Metal Gear Solid (mmoga.com)

Parker perlahan membuat kemajuan dalam proyek tersebut. Dia telah mengalami beberapa masalah dan keterbatasan dengan Dreams. Ketika dia menjelaskan dalam sebuah video tentang proyek tersebut, awalnya kontainer di level tersebut menghabiskan terlalu banyak memori dan dia harus belajar teknik baru untuk membuatnya lebih efisien.

Dia juga menemukan patung dalam Dreams sebagai "fiddly" tetapi berharap untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik dengan alat-alatnya. Masih banyak yang tersisa untuk dibuat dan dikembangkan, dengan Parker menggoda beberapa tambahan yang akan datang untuk game ini termasuk, detail lingkungan animasi dan kontrol yang lebih baik.

Proses pembuatan remake (youtube.com)

Mungkin suatu hari kita akhirnya akan mendapatkan remake Metal Gear Solid HD yang diinginkan penggemar? Meskipun tidak menetup kemungkinan penggemar gim ini atau pencipta Dreams lain yang akhirnya berhasil mewujudkannya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"