Seorang Ilmuwan Temukan Wujud Sangkakala, Bentuknya Sesuai Dengan yang Di Alquran dan Hadis

Pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membuat banyak para ilmuwan yang semakin mudah melakukan penelitian dan penemuan baru.

Salah satunya yang cukup menghebohkan adalah adanya penemuan dari seorang ilmuwan Barat yang mengaku menemukan bentuk terompet sangkakala. Alat yang bakal jadi penanda munculnya kiamat yang tertuang di literatur Islam.

Seorang ilmuwan asal Jerman mengaku menemukan bentuk sangkakala yang sesuai dengan yang tertulis di Alquran dan hadis (okezone.com)

Dikutip dari YouTube Islam Populer, Pro. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman, mengklaim jika ia menemukan sesuatu yang mengejutkan, yakni adanya terompet sangkakala yang ternyata adalah bumi dan seluruh isinya.

Penelitiannya itu menggunakan sebuah teknologi milik NASA bernama “Wilkinson Microwave Anisotropy Prob” (WMAP). Dari hasil observasinya, bahwa alam semesta memiliki bentuk seperti terompet.

WMAP itu sendiri mampu mendeteksi bagian ujung belakang terompet yang merupakan alam semesta yang tak bisa diamati dan masih terus berkaitan dengan peristiwa Big Bang yang terjadi pada miliaran tahun lalu.