Selain Netflix, Berikut Ini 9 Platform Nonton Film yang Bisa Jadi Langgananmu

Selain Netflix, Berikut Ini 9 Platform Nonton Film yang Bisa Jadi Langgananmu

Sejak ada teknologi Smart TV, yang membuat TV kita terhubung dengan internet. Kita sudah jarang nonton acara stasiun TV konvensional. Dengan adanya smart TV, kita punya kendali atas tontonan yang kita inginkan, dan waktu menonton. Seru ya?

Sejak tren ini pula, kemudian muncul berbagai paltform menonton film dan acara TV kesayangan. Yang paling populer tentu saja Netflix. 

Eit, tunggu dulu. Jangan cuma tahunya Netflix lagi Netflix lagi. Sebab, ada banyak juga platform nonton lain yang tak kalau seru dan lengkap koleksinya.

Mau tahu apa saja?

1. Mola TV

Layanan nonton Mola TV (gadgetren.com)

Mola TV memiliki beragam acara mulai dari film, olahraga, serial. Genre-nya pun beragam. Kamu bahkan bisa mengakses platform ini tanpa biaya!

Untuk mengaksesnya, kamu perlu membuat akun terlebih dahulu. Nah, untuk pilihan tontonan yang lebih banyak, kamu perlu berlangganan per bulan. Mulai dari Rp50rb.

2. Viu

Penggemar acara Korea dan Asia merapat! Palform ini untukmu. Viu pertama kali beroperasi di Hong Kong, dan pada tahun 2018 sudah memiliki 30 juta setiap bulan. 

Kamu pun bisa mengakses layanan ini secara gratis dengan iklan. Kalau mau tanpa iklan, tentu kamu perlu berlangganan berbayar. Mulai dari Rp33ribu per bulan.

3.  iQiyi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"