Sekuel Groundhog Day Bukanlah Sebuah Film Layar Lebar

Sekuel Groundhog Day Bukanlah Sebuah Film Layar Lebar

Sekuel dari film yang muncul 26 tahun yang lalu tak lagi berupa film layar lebar. Hollywood seperti sedang bereksperimen untuk memperluas jangkauan dari cerita legendaris agar mendapatkan pengalaman yang baru.

Setelah 26 tahun, film hit yang dibintangi oleh Bill Murray Groundhog Day akhirnya memiliki sekuel. Tetapi sekuel tersebut bukanlah sebuah film seperti layaknya. Sony Pictures Virtual Reality, MWM Immersive dan pengembang Rime, Tequila Works, telah meluncurkan Groundhog Day: Like Father Like Son, sebuah game VR untuk PlayStation VR, Oculus Rift and Vive. 

Dalam judul gim ini, kalian akan memerankan putra dari Phil Connors (Phil Connors Jr.) Sama seperti yang dialami sang ayah, ia juga bertemu dengan perputaran waktu. Dan akan tetap terjebak mengulangi hari itu sampai dia "mempelajari nilai sebenarnya dari teman dan keluarga." Namun, seperti yang mungkin kalian bayangkan, aspek interaktif dari sebuah gim yang akan menghasilkan pengalaman baru ke dalam cerita.

Bill Muray dalam Groundhog Day (itunes.apple.com)

Tequila menjanjikan banyak titik cerita yang bercabang, dan bahwa kaliaa akan menjadi "elemen yang disruptive" dalam cerita yang mengulang tersebut. Jika kalian pernah memiliki keinginan untuk memporak-porandakan lingkungan dalam permainan VR (seperti dalam judul Work Simulator), kalian mungkin akan senang berada di dalam gim ini. 

Studio juga berjanji bahwa pemain akan mendapatkan "interaksi penuh" dengan setiap NPC dalam permainan, meskipun tidak jelas apakah kalian bisa mendapatkan kegembiraan katarsis dengan memukuli tokoh Ned saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"