Sederet Laptop Gaming Dengan Harga Miring, Cocok Buat Anak Kos

Sederet Laptop Gaming Dengan Harga Miring, Cocok Buat Anak Kos

Main game udah jadi suatu kebutuhan sekunder bagi masing-masing orang. Akses main game yang mudah saat ini, membuat hampir semua orang punya seenggaknya satu game yang rutin di mainin, baik game mobile ataupun game pc atau laptop.

Spek gadget pun saat ini sudah banyak yang mumpuni untuk bermain game-game berat. Bahkan, produsen gadget pun sampai mengeluarkan gadget khusus main game, seperti laptop gaming. Biasanya laptop gaming dibekali performa yang gahar sehingga mampu menjalankan game-game berat. Hal inilah salah satunya yang bikin laptop gaming identik dengan harga mahal.

Tapi tenang, artikel ini akan beri kamu rekomendasi laptop gaming dengan harga yang ekonomis. Nggak cuma buat nge-game, laptop ini juga cocok untuk kebutuhan multimedia dan desain. Berikut rekomendasi laptop gaming murah yang cocok buat kamu!

1. Dell Inspiron 3481 (Rp 5.550.000)

https://comparez-malin.fr/

Performa laptop Dell Inspiron 3481 ini jadi salah satu yang terbaik pada kelasnya guys. Laptop ini sudah pakai prosesor Intel Core i3-7020U generasi ke-7. Mengusung dual-core, prosesor ini bisa mencapai kecepatan 2,3GHz! Laptop gaming 5 jutaan ini juga udah dilengkapi RAM 4GB DDR4 yang dapat ditingkatin sampai 16GB DDR4. Makanya kalau untuk keperluan gaming udah terbilang bagus, laptop ini juga sudah dibarengi GPU Intel HD Graphics 620 yang dikolaborasikan dengan AMD Radeon 520.

2. ROG Zephyrus G GA502DU (Rp 15.270.000)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"