Samsung Rilis Galaxy Note 10+ untuk Penggemar Berat Film Star Wars

Samsung Rilis Galaxy Note 10+ untuk Penggemar Berat Film Star Wars

Samsung kembali merilis ponsel baru yang kali ini akan membuktikan seberapa berat kalian mengidolakan franchise Star Wars, lebih spesifik lagi dengan Kylo Rens. Bahkan jika harus mengganti smartphone yang sedang dipakai untuk sekedar pamer ke temen-temen.

Kalau iya, Samsung sekarang punya Galaxy Note 10+ Edisi Khusus Star Wars  untuk menandai rilis film The Rise of Skywalker. Ponsel tersebut berskema warna merah-hitam khas karakter Kylo Ren.

Samsung Galaxy Note 10+ edisi Star Wars (samsung.com)

Dari paket pembelian edisi khusus inim, kalian akan mendapatkan casing topeng Kylo Ren simbol dirinya telah melebur ke dalam the Dark Side. Termasuk juga Galaxy Bud dan koleksi lencana berbahan logam. 

Tak hanya tampilan luar saja, bahkan kalian bisa mungkustom grafis layar dan suara dari Note 10+. Suara Adam Driver yang berat tentu sangat cocok untuk menggaungkan sumber kegelapan.

Dan meskipun S-Pen Note 10+ adalah bilah yang nggak begitu panjang, fitur lampu menyala merah dan body dengan warna yang sama membuat akesoris tersebut sangat mendekati lightsaber Kylo meski tanpa palang kecil di bagian pangkalnya.

Sekali lagi, fandom kalian dengan Star Wars semakin diuji dengan informasi dari perusahaan. Galaxy Note 10+ Edisi Star Wars ini dicetak dalam jumlah yang terbatas. Dengan harga yang nggak begitu jauh berbeda dengan versi standarnya, yakni sekitar Rp 18 juta saja.

Samsung Galaxy Note 10+ edisi Star Wars (samsung.com)

Tentu hal ini akan membuat perburuan ponsel ini menjadi sangat besar. Meskipun ponsel dapat dibeli langsung di website Samsung pada tanggal 10 Desember 2019 nanti di 15 negara antara lain Australia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Korea, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, Inggris dan Amerika Serikat. 

Ya kalau kalian beruntung mungkin kalian bisa menemukan sekenannya demi membuktikan kalau kalian adalah fans berat Star Wars. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"