Samsung Gandeng BTS Buat Promo Edisi Khusus Galaxy S20+ dan Earbud Baru

Samsung Gandeng BTS Buat Promo Edisi Khusus Galaxy S20+ dan Earbud Baru

Samsung berharap untuk menarik hati sejumlah penggemar K-Pop di pasaran untuk smartphone dan earbud nirkabel baru mereka melalui kolaborasi dengan BTS. Raksasa teknologi Korea telah bekerja sama dengan superstar K-Pop untuk merilis edisi khusus Galaxy S20+ dan sepasang edisi khusus Galaxy Buds+ yang menampilkan logo band dan desain hati ungu yang dikenal kerap digunakan oleh BTS.

Samsung gandeng BTS untuk edisi khusus Galaxy S20+ (engadget.com)

S20+ 5G BTS Edition hadir dalam mode unlocked. Material casing smartphone ini terbuat dari kaca dan logam berwarna ungu. Karena ponsel ini dikhususkan komunitas penggemar K-Pop, S20+ edisi ini dilengkapi dengan tema yang terinspirasi BTS dan platform Weverse.

Plus, penggemar mendapatkan stiker dekoratif dan kartu foto anggota BTS sebagai bonus yang bagus. Sepertinya semua yang diharapkan oleh penggemar boyband K-Pop paling populer ini untuk stanning sudah tersedia semua.

Sedangkan untuk earphone Galaxy Buds+ edisi khusus BTS juga akan memiliki kasing berwarna ungu dengan hati ungu, dan perangkat tersebut akan disertai dengan kartu foto-foto eksklusif member boyband. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"