Samsung Akan Jual Teknologi Layar Kaca Lipat Galaxy Z Flip ke Produsen Ponsel

Samsung Akan Jual Teknologi Layar Kaca Lipat Galaxy Z Flip ke Produsen Ponsel

Sekarang Galaxy Z Flip sudah tersedia tersedia di pasar untuk berpindah ke kantong konsumen. Dengan layar kaca lipat signatur yang menjadi sorotan utama. Untuk itu Samsung berencana untuk menjual layar kaca lipat tersebut ke produsen lain. 

Layar ini akan membawa branding ultra-tipis kaca (UTG) yang sama dengan "penutup jendela" Galaxy Z Flip. Samsung sendiri memasarkan produk sebagai "tangguh, namun lembut." Apakah perusahaan sedemikian percaya diri dengan produk tersebut?

Samsung jual layar kaca lipat ke produsen ponsel lain (engadget.com)

Sementara Samsung tidak mengatakan jika saat ini sudah ada pembeli yang antri untuk membeli layar, kemungkinan perpindahan itu akan mengarah ke sejumlah ponsel layar lipat baru di masa depan. Apakah kalian ingin membeli salah satu ponsel itu adalah pertanyaan terpisah. 

Meskipun layar Galaxy Z Flip tidak gores dan berkerut semudah tampilan polimer Galaxy Fold, ada laporan bahwa layar kaca lipat tidak seperti yang diiklankan. Sejumlah pihak sangsi bahwa layar tersebut bisa bertahan lama.

Secara khusus, Zack Nelson dari JerryRigEverything fame mempertanyakan apakah lapisan atas layar terbuat dari kaca. Nelson menemukan dia bisa menggores layar Galaxy Z Flip dengan kuku semudah layar Galaxy Fold dan Motorola Razr.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"