Remake Final Fantasy VII Malah Terlihat Seperti Versi Extended

Remake Final Fantasy VII Malah Terlihat Seperti Versi Extended

Episode kedua dari Final Fantasy VII Remake sedang dalam proses pengerjaan menurut Square Enix. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran screnshot baru sebagai jawaban atas sejumlah hal yang banyak orang harapkan dari babak pertama.

Dan sepertinya istilah "remake" sedikit kurang tepat untuk mendefinisikan apa yang Square Enix lakukan pada gim legendaris ini. Karena dari gambar-gambar ditampilkan, gim konsol next-gen ini terlihat seperti versi yang sangat lebih luas (extended) dari aslinya.

Remake Final Fantasy VII berasa versi extended (square-enix-games.com)

Tak hanya peta tempat atau lokasi, sutradara Tetsuya Nomura juga menambahkan elemen karakter yang kemungkinan dapat memperkaya cerita. 

"Meskipun [karakter baru] bukan karakter utama, jumlah mereka akhirnya tumbuh jauh dalam proses menciptakan penggambaran Midgar yang kaya," katanya seperti yang dilansir dari situs Square Enix.

Chapter pertama akan berlangsung sebagian besar di kota cyberpunk Midgar yang kita semua kenal dan cintai, tetapi akan ada beberapa antagonis baru di sana. 

"Ketika kalian memikirkan bos terakhir Midgar, kalian mungkin berpikir tentang M.O.T.O.R., tetapi dalam game ini bos baru akan muncul dan menambah kegembiraan dari kisah ini," imbuh Nomura.

Remake Final Fantasy VII berasa versi extended (square-enix-games.com)

Tampilan lingkungan yang baru jelas membuat pemain lebih dalam lagi menyelami dunia Midgar daripada yang asli. Meskipun mungkin akan kehilangan kharismanya seperti saat kita pertama kali memainkan gim tersebut.

Sistem senjata juga telah banyak direvisi, dengan masing-masing senjata memiliki kemampuan unik yang akan semakin berkembang kemampuannya saat digunakan. 

"Ketika tingkat profisiensi abiliti/skill mencapai maksimum, kemampuan tersebut dapat dipelajari oleh pengguna dan dapat digunakan saat memegang senjata yang lain," kata Square Enix. 

Misalkan, ketika Cloud sudah menguasai abiliti Buster Sword, Focused Thrust ia dapat menggunakan skill tersebut di sanjata lain atau digunakan menambah jumlah slot Materia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"