Rekomendasi HP Harga Sejutaan Terbaik Tahun Ini, Murah Tapi Ngga Murahan!

Rekomendasi HP Harga Sejutaan Terbaik Tahun Ini, Murah Tapi Ngga Murahan!

Berbeda dengan awal munculnya telepon genggam di Indonesia yang semua serba mahal, mulai dari ponselnya, pulsa nya, serta biaya untuk telepon dan sms, kini HP menjadi lebih ramah di kantong.

Tetapi murah disini bukan berarti murahan yaa, hp murah yang akan kita bahas ini memiliki spek yang lebih dari pantas untuk dipatok dengan harga 1 jutaan. Jadi untuk kamu yang butuh performa mentereng ngga usah takut merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli ponsel.

Dengan budget 1 jt-an kamu udah dapat HP dengan kapasitas baterai dan memori besar ini juga cocok untuk memainkan game populer yang tidak membutuhkan grafis terlalu tinggi. Multitasking dan kegiatan fotografi mobile sederhana juga bisa tetap lancar.

Istilah dari HP murah adalah HP entry level, dan saat ini menjadi market yang lumayan ramai dan berbagai vendor menggarap hp murah agar tidak ketinggalan pasar.

1. Xiaomi Poco M3

https://degamall.com.br/arquivos/produtos/imagens_adicionais/

Spek yang didapat dari ponsel perusahaan Cina ini antara lain Chipset yang unggul tersebut dikombinasikan dengan baterai berkapasitas besar 6.000 mAh yang memanjakan para gamers untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Selain itu, POCO M3 ini telah support fast charging 18w sehingga dibutuhkan 30 menit saja untuk mengisi daya baterai sampai 80%

2. Real me C21



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"