Red Dead Redemption 2 Hadir di PC, Waktunya Master Race Berbicara

Red Dead Redemption 2 Hadir di PC, Waktunya Master Race Berbicara

Ketika Rockstar Games mengumumkan bahwa Red Dead Redemption 2 akan datang ke PC pada tanggal 5 November, studio mengatakan bahwa perilisan baru tersebut akan mencakup berbagai peningkatan.

Sedangkan saat ini gim sudah tersedia untuk dipesan di muka. Dan bersamaan dengan hal itu Rockstar juga merinci beberapa peningkatan yang akan mereka berikan.

Memang bagi pemilik PC, mereka harus menunggu satu tahun untuk memainkan gim Red Dead terbaru. Kabar baiknya adalah  mereka akan mendapatkan keuntungan dari semua pekerjaan tambahan yang telah dituangkan Rockstar ke dalam judul.

Red Dead Redemption II PC (rockstargames.com)

Untuk memulainya adalah fitur HDR. Ketika Red Dead Redemption 2 pertama kali muncul di konsol, pemilik PlayStation 4 dan Xbox One melihat sesuatu yang aneh dengan implementasi HDR game. 

Investigasi oleh Digital Foundry akhirnya menemukan bahwa mode HDR Red Dead kebanyakan tidak melakukan apa-apa. Rockstar kemudian memperbaiki fitur ini ketika merilis patch 1.09 game Mei lalu.

Selain itu kalian dapat mengharapkan dukungan untuk 4K dan HDR, selain dukungan untuk pengaturan multi-monitor, resolusi layar lebar dan kecepatan frame di atas 30 fps yang ditargetkan pada konsol.

Ada juga peningkatan grafis yang lebih kecil. Menurut perusahaan, Red Dead Redemption 2 akan menampilkan peningkatan jarak pandang, memungkinkan kalian untuk melihat lebih banyak lingkungan game daripada yang bisa dilihat pada versi konsol gim tersebut. 

Red Dead Redemption II PC (rockstargames.com)

Selain itu, Rockstar mengklaim pencahayaan siang dan malam, serta bayangan dan refleksi, terlihat lebih baik. Terakhir, tanaman dan hewan akan terlihat lebih realistis berkat tekstur yang lebih baik.

Rockstar juga menambahkan beberapa aktivitas sampingan baru, kuda dan barang-barang ke dalam rilis PC. Termasuk beberapa senjata yang sebelumnya eksklusif untuk mode multiplayer online Red Dead Redemption 2.

Untuk memainkan permainan pada pengaturan minimumnya, kalian akan memerlukan PC dengan komponen yang memenuhi garis dasar berikut: prosesor Intel Core i5-2500K atau AMD FX-6300, RAM 8GB, dan kartu grafis Nvidia GTX 770 atau AMD R9 280.

Untuk pengalaman yang lebih lancar, Rockstar merekomendasikan prosesor Intel Core i7-4770K atau AMD Ryzen 5 1500X, RAM 12GB dan GPU Nvidia GTX 1060 atau AMD RX 480. 

Selain PC kalian harus memenuhi spesifikasi minimum atau yang disarankan, kalian juga akan membutuhkan ruang kosong sebesar 150GB untuk menginstal game. Untuk pengalaman terbaik, Rockstar merekomendasikan bermain game di Windows 10, meskipun tetap akan bekerja dengan versi sistem operasi sebelumnya, termasuk Windows 7.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"