Razer Miliki Earbud Tema Pikachu yang Dapat Diisi Ulang di Dalam PokeBall

Razer Miliki Earbud Tema Pikachu yang Dapat Diisi Ulang di Dalam PokeBall

Apakah kalian fans berat dari segala hal yang berhubungan dengan Pokemon? Kalau iya kalian harus membuktikan cinta tersebut dengan perangkat terbaru dari Razer dengan memiliki earphone edisi khusus. 

Pikachu True Wireless Earbuds ini pada dasarnya adalah Hammerbud True Wireless Earbud yang dilapisi dengan warna kuning. Logo ular berkepala tiga Razer pada touchpad di bagian belakang digantikan oleh Pikachu yang jauh lebih manis.

Razer miliki earbud bertema Pikachu dengan casing Pokemon (techpowerup.com)

Apa yang membuat earbud ini istimewa, adalah tempat pengisian dayanya. Perangkat tersebut merupakan reproduksi yang sangat mirip dengan Poké Ball dari anime, dengan tombol depan menyala untuk menunjukkan tingkat baterainya. 

Tempat pengisian daya earbud Pikachu ini juga dilengkapi dengan tali pergelangan tangan, karena kemungkinan kalian akan membawanya ke mana-mana buat dipamerin ketika kita bisa keluar dari rumah nantinya setelah wabah covid ini selesai.

Sama seperti Hammerhead, buds Pikachu ini masing-masing memiliki driver 13mm, tahan air bersertifikasi IPX4 dan radio Bluetooth 5.0. Ada juga mode latensi rendah yang sama, yang mengurangi latensi menjadi 60 ms demi bermain game kompetitif. 

Razer miliki earbud bertema Pikachu dengan casing Pokemon (phonedog.com)

Panduan suara standard Hammerhead akan digantikan oleh suara khas Pikachu yang sangat lucu, meskipun pertanyaan selanjutnya adalah apakah terjemahannya akan akurat. Kecuali kalian Ash Ketchum atau Pikachu di dalam buds adalah Ryan Reynolds.

Kapasitas baterai earbud ini dapat bertahan sekitar 3 jam untuk sekali pengisian daya (satu jam lebih sedikit dibandingkan Hammerhead, untuk beberapa alasan), dan total 15 jam jika kalian menmbawa PokeBall pengisian daya. 

Meskipun earbud melakukan snap ke port pengisian daya secara magnetis, halaman produk meminta kalian untuk tidak melempar Bola Poké ke earbud untuk “menangkapnya”. Pikachu adalah Pokemon tipe elektrik, bukan tipe api.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"