Rayakan Ultah, "Dead by Daylight" Tambahkan Pyramid Head dari "Silent Hill"

Rayakan Ultah, "Dead by Daylight" Tambahkan Pyramid Head dari "Silent Hill"

Selama streaming untuk merayakan ulang tahun keempat dari gim Dead by Daylight, pihak pengembang yakni Behavior sedikit memperuntunjuka apa saja yang ada di Chapter 16 dari game survival horor tersebut.

Dan penggemar seri horor survival legendaris mungkin tertarik dengan yang satu ini. Waralaba Silent Hill akan datang ke Dead by Daylight, dengan Pyramid Head sebagai karakter pembunuh terbaru gim ini.

Dead by Deadlight tambahkan karakter Pyramid Head (polygon.com)

Versi dari monster yang mengerikan ini didasarkan pada desain Silent Hill 2, tetapi di sini dia akan dikenal dengan nama The Executioner. Dia menggunakan Great Knife klasiknya dan dia bisa mengambil keuntungan dari pasukan Silent Hill dan serangan jarak jauh yang melewati benda-benda untuk mengalahkan mangsanya.

Jika kalian lebih suka bermain sebagai penyintas, kalian dapat mengadopsi karakter protagonis Silent Hill 3 Cheryl Mason (meskipun ia dikenal sebagai Heather dalam game itu). Dia akan memiliki kulit legendaris pertama DBD - kalian akan dapat mengubah Cheryl menjadi perawat mahasiswa Lisa Garland. 

Kalian dapat mencoba melarikan diri dari Pyramid Head di Midwich Elementary School, lokasi kunci di Silent Hill yang asli, dan bahkan mungkin mencari telur Paskah (jika kalian berani).

Dead by Deadlight tambahkan karakter Pyramid Head (polygon.com)

Silent Hill DLC berbayar akan tersedia di PC dan konsol pada bulan Juni, tetapi kalian dapat bermain sebagai Kepala Piramida sekarang di server uji publik PC. Ini bukan crossover DBD pertama dengan game horor lain, karena Bill dari Left 4 Dead tiba pada 2017.

Dari streaming tersebut juga muncul info kalau gim Dead by Daylight akan bisa dimainkan secara lintas platform pada akhir tahun ini - selain PC dan konsol, permainan mencapai perangkat mobile bulan lalu.

Tim Behaviour juga mengerjakan perbaikan grafik. Crossover Silent Hill mungkin menjadi tambahan yang paling menarik bagi banyak orang, terutama mengingat bahwa itu mungkin satu-satunya cara kalian akan mendapatkan rasa baru dari waralaba itu dalam waktu dekat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"