Promosi Skin, Apex Legends Rilis Action Figure Eksklusif

Promosi Skin, Apex Legends Rilis Action Figure Eksklusif

Gim Apex Legends kembali merilis skin untuk para Legends mereka dibarengi strategi promosi yang unik. Seperti apa cara mereka gengs?

Gim free-to-play seperti Apex Legends memiliki caranya tersendiri untuk mendapatkan uang. Selain menjual item kosmetik secara konvensional melalui transaksi mikro di dalam gim, mereka juga menjual item dalam bentuk barang 3D.

Barang tersebut berupa action figure Legends yakni Bloodhounds dan Lifeline. Masing-masing Legends akan datang dengan paket item lainnya seperti skin legendary, banner, badge, hingga Apex Coins.

Gim Apex Legends (polygon.com)

Dengan membeli action figure tersebut, kalian juga akan mendapatkan skin yang sama di dalam gim. Atau mungkin saya kebalik di sini. Oke dimulai lagi.

Kalau kalian membeli paket Legends yang berisi item di atas, kalian akan mendapatkan versi fisik dalam bentuk action figure. Nah ini baru terasa benar.

Setiap pemain gim Apex Legends di PC, Xbox One, dan PS4 bisa membeli item tersebut pada tanggal 18 Oktober mendatang. 

Jadi masih ada waktu cukup banyak untuk menabung meskipun masing-masing Legends dibanderol hanya $ 20 saja. Tetapi kalian an pengen beli dua-duanya ya nggak?

Action Figure Apex Legends (ea.com)

Mempromosikan item dari toko tansaksi mikro di luar gim saat ini sudah menjadi pilihan yang dilirik developer. Seperti yang dilakukan Riot kala merilis skin K/DA. Waktu itu developer League of Legends membuat girl band virtual bernuansa K-Pop yang menghebohkan.

Mungkin metode ini bisa ditiru developer gim online yang lain untuk menarik minat pembeli item mikro transaksi. Kali aja Respawn berencana bikin boyband juga dengan personil Caustic, Gibraltar, Mirage, Octane, dan Pathfinder. Seru kali ya gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"