PowerBeats Pro Kini Hadir dengan Variasi Warna Baru

PowerBeats Pro Kini Hadir dengan Variasi Warna Baru

Awal tahun ini Beat by Dre meluncurkan earbud untuk Apple dengan mengambil merek dagang Powerbeats. Namun kali ini mereka mengubahnya menjadi gadget true wireless agar semakin enak buat olahraga atau aktivitas fisik lainnya.

Setelah sekian bulan sejak peluncurannya, Beat akhirnya menawarkan variasi warna baru selain warna hitam yang menjadi ciri khas selama bertahun-tahun. Hal ini membuat lini produk audio tersebut menjadi terlihat lebih dinamis.

Powerbeats Pro (engadget.com)

Earbud yang dijual dengan harga $ 250 tadi akan tersedia dalam warna putih Gading, hijau-alam Moss, dan biru-gelap Navy. Warna-warna baru ini sudah tersedia di laman Apple.com dan toko aksesori ritel lainnya.

Powerbeats Pro (engadget.com)

Powerbeats Pro (engadget.com)

Powerbeats Pro (engadget.com)

Pun jika kalian belum pernah bersinggungan dengan Beats Powerbeats Pro, mungkin saat ini adalah waktu yang tepat untuk melihat-lihat apa saja yang dimiliki earbud ini. 

Powerbeats pro pertama kali diperkenalkan pada bulan Mei. Earbud tersebut telah menerima nilai tinggi untuk kualitas suara, daya tahan baterai, dan fungsionalitasnya. 

Powerbeats Pro menggunakan chip H1 yang sama dengan yang digunakan dalam Airpods generasi kedua Apple untuk menyediakan konektivitas Bluetooth yang lebih baik dan akses selalu aktif ke Siri.

Powerbeats Pro (engadget.com)

Baterai Powerbeats Pro sport dapat tahan hingga sembilan jam memutar musik terus menerus, plus dapat memperoleh daya 15 jam tambahan dari kasing yang disertakan.

Earbud ini juga tahan keringat dan air, sehingga sangat cocok jika kalian sedang mencari 'kawan' untuk olahraga. Dengan asumsi kalian nyaman dengan desain sporty berpengait seperti pada gambar di atas.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"