Ponsel Sony Mid Range Terbaru Tawarkan Layar OLED dan Kamera Triple

Ponsel Sony Mid Range Terbaru Tawarkan Layar OLED dan Kamera Triple

Sony baru saja memperkenalkan ponsel baru yang diberi nama Sony Xperia 10 II dirancang untuk menjadi TV dan  konsol gim di saku kalian berkat layar OLED Triluminos 21: 9 6 inci. Menurut perusahaan ponsel tersebut yang dikategorikan dalam kelas "super mid-range". 

Salah satu faktor pengkategorisasian yang nanggung, meski baik, ini adalah tampilan layar ponsel. Xperia 10 II dikatakan dapat menampilkan "warna hitam yang lebih dalam dan warna yang lebih hidup" dari layar ponsel pada umumnya. 

Dengan kualitas layar seperti itu, ponsel ini dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam, kata Sony. Pada saat yang sama, perangkat tersebut relatif ringan dengan berat 151 gram. Termasuk tahan air dan debu IP65/IP68.

Ponsel mid-range Sony Xperia 10 II (engadget.com)

Perbedaan terbesar antara Xperia 10 II dan Xperia 10 asli (terlepas dari layar OLED Bravia Triluminos) adalah pada pengaturan kamera. Model baru ini memiliki tiga kamera, dengan kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel dan sudut lebar 8 megapiksel dan kamera telefoto optik 2X (dengan zoom digital 10X). 

Meskipun secara mengejutkan bahwa model terbaru ini memiliki resolusi yang lebih rendah, kemampuan sensitivitas cahaya rendah secara teori seharusnya bisa menghasilkan gambar foro yang lebih baik. 

Xperia 10 II juga mendukung pengambilan gambar 4K dan 21:9, meskipun format itu akan dipangkas pada tampilan Ultra HD 4K.

Ponsel mid-range Sony Xperia 10 II (engadget.com)

Versi modern tersebut juga unggul untuk suara, berkat dukungan untuk audio resolusi tinggi dan ya, terdapat jack audio 3.5mm. Meski banyak yang terdengar mentereng, spesifikasi mid-range ponsel ini masih sangat terasa. 

Termasuk chip Snapdragon 665, RAM 4GB, memori internal 128GB (dengan dukungan microSDX) dan baterai 3.600 mAh. Xperia 10 II akan tiba pada musim semi 2020, tetapi informasi yang sangat penting, yakni harga belum diumumkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"