Ponsel Mini dari Palm Semakin Mudah Didapatkan

Ponsel Mini dari Palm Semakin Mudah Didapatkan

Produsen ponsel Palm memiliki smartphone mini yang dapat menjalankan fungsi android standar.

Ponsel dengan dimensi yang kecil sempat mengalami masa keemasannya lebih dari satu dekade yang lalu. Akan sangat aneh membayangkan di masa sekarang orang masih terobsesi dengan ukuran ponsel yang mini. Pasalnya ponsel sekarang tak lagi sekedar alat komunikasi. Ia menjadi perangkat multifungsi yang memampatkan hampir semua aspek kehidupan manusia modern.

Namun anggapan ini sepertinya perlu ditunda sejenak. Lihat saja apa yang dilakukan orang-orang dari Palm. Mereka sangat bersemangat membuat ponsel pintar berukuran kecil meskipun dengan berbagai macam kekurangan. Tetapi perusahaan tersebut terus meningkatkan layanannya agar ponsel ini bisa diterima pasaran.

Palm mini (engadget.com)

Salah satu masalah dari ponsel ini adalah keterbatasan vendor. Hingga beberapa beberapa waktu yang lalu peminat Palm hanya bisa menggunakannya di Verizon di AS. Namun kali ini perusahaan mulai menjajaki pasar yang lebih luas lagi. 

Palm telah membuka pre-order untuk versi yang tidak terkunci dari perangkat Android sangat kecil yang akan berfungsi sebagai telepon yang berdiri sendiri pada sebagian besar operator AS, termasuk AT&T, T-Mobile dan Metro prabayar. Ironisnya tidak disebut Sprint meskipun perangkat Palm Pre original berasal dari sana satu dekade yang lalu.

Handset secara fungsional ini awalnya dimaksudkan sebagai telepon "sekunder" ketika kalian malas dengan menggeser-geser lauar di perangkat "utama" pada umumnya. Layar 3,2 inci, chip Snapdragon 435, kamera terbatas dan masa pakai baterai yang lebih pendek mencerminkan hal itu. 

Sebagai perangkat independen, ponsel Palm ini benar-benar diperuntukkan bagi mereka yang capek dengan layar ponsel yang terus tumbuh besat atau lebih suka dengan sesuatu yang dapat melakukan fungsi-fungsi dasar alat komunikasi seperti satu dekade yang lalu.

Palm Pre (trustedreviews.com)

Model unlocekd ini akan dihargai $ 350, dengan pesanan di muka diperkirakan akan dikirim enam hingga delapan minggu. Itu tentu lebih terjangkau daripada beberapa ponsel, meskipun bukan itu yang kami sebut proposisi anggaran. kalian dapat mengambil ponsel dari Motorola dan lainnya yang jauh lebih banyak dan lebih murah. Model Palm benar-benar untuk orang yang menghargai miniaturisasi dan fokus di atas segalanya, dan bersedia membayar untuk hak istimewa.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"