Ponsel Flagship OPPO Terbaru Punya 2 Kelebihan, Apa Aja Ya Gengs?

Ponsel Flagship OPPO Terbaru Punya 2 Kelebihan, Apa Aja Ya Gengs?

Ponsel flagship terbaru dari OPPO akhirnya datang juga. Dan kita sudah tahu kalau Reno Ace memiliki fitur 65W SuperVOOC 2.0. 

Ponsel ini dapat mengisi daya baterai 4.000 mAh hanya dalam 30 menit, sehingga menjadi rekor yang mengesankan di industri ponsel saat ini.

Yang lebih mengejutkan mungkin adalah Reno Ace akan juga hadir dalam edisi ulang tahun Gundam ke-40. Dan model ini hanya akan tersedia 30.000 unit saja.

Baik ponsel maupun kemasannya akan hadir dalam desain yang memberi penghormatan kepada RX-78-2. Lihat saja casing perlindungan yang keren di bawah ini.

Oppo Reno Ace Gundam Edition (endgadget.com)

Ponsel ini sendiri memiliki banyak kesamaan dengan OnePlus 7T. Antara lain chipset Qualcomm Snapdragon 855+, layar AMOLED 90Hz yang halus (6,5 inci, resolusi 2.400 x 1.080, kamera 'tear drop'), pembaca sidik jari dalam-layar, 48-megapixel kamera utama dengan f/1.7, penyimpanan cepat UFS 3.0 dan speaker stereo. 

Kamera quad di bagian belakang juga dilengkapi dengan kamera telefoto f/2,4 13 megapiksel, kamera lebar ultra 8 megapiksel 116 derajat, dan kamera monokrom 2 megapiksel. Oppo tampaknya cukup bangga dengan teknologi stabilisasi videonya yang mendukung hingga 60fps pada 1080p, dan kalian juga dapat mencapai 5x hybrid zoom dengan perekaman video.

Oppo telah mengambil satu langkah lebih jauh dengan memposisikan Reno Ace sebagai smartphone yang berfokus pada game. Kecepatan pengambilan sampel 135Hz membantu gamer mengarahkan dan merespons lebih akurat, sementara getaran "4D" menggunakan motor linier untuk memberikan umpan balik haptik yang lebih mendalam - ini tampaknya akan didukung oleh beberapa judul gim besar. 

Ada juga serangkaian perangkat lunak yang meningkatkan fitur dan optimalisasi konektivitas nirkabel untuk memastikan stabilitas. Oppo menambahkan lapisan serat karbon komposit antara chipset dan ruang pendingin uap, yang konon tiga kali lipat konduktivitas panas untuk memaksimalkan beban CPU dan GPU. Tapi itu sejauh fitur game berjalan; tidak ada tombol pundak, kipas bawaan atau aksesori dua layar.

Poster Oppo Reno Ace (endgadget.com)

Reno Ace akan tersedia di China mulai 17 Oktober, dengan RAM 8GB plus versi penyimpanan 128GB yang meminta 2.999 yuan (sekitar 6 juta rupah), berjalan hingga RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB untuk 3.799 yuan (7,5 juta). 

Edisi Gundam mengemas penyimpanan 256GB tetapi hanya dengan RAM 8GB, sehingga hanya meminta 3.599 yuan (7,2 juta) yang berarti 400 yuan (700 ribu) lebih mahal dari versi standar, dan pre-order mulai pada 21 Oktober menjelang peluncuran 11 November.

Bagi mereka yang ingin menambah koleksi gaming lebih tinggi, Oppo menawarkan gamepad terpisah C1 edisi Unicorn Gundam opsional seharga 299 yuan (sekitar 600 ribu), yang dapat dipesan di muka mulai pada 10 Oktober jelang hari peluncuran yang sama dengan edisi Gundam Reno Ace edisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"