Ponsel Flagship Baru LG Kemungkinan Berubah dari G9 Menjadi V60 ThinQ

Ponsel Flagship Baru LG Kemungkinan Berubah dari G9 Menjadi V60 ThinQ

Untuk waktu yang lama, rilisan ponsel LG berjalan seperti jarum jam. Taruhlah kalian dapat mengharapkan ponsel seri G terbaru di Mobile World Congress pada akhir Februari.

Sedangkan perangkat seri V akan muncul di musim gugur. Atau waktu ketika LG memiliki beberapa fitur baru yang besar untuk dipromosikan.

Namun tampaknya situasi tersebut akan berubah drastsi di tahun ini. Pembocor informasi teknologi dan gadget terkenal Evan Blass telah memposting gambar promosi yang menunjukkan bahwa ponsel yang sebelumnya dianggap sebagai G9 sebenarnya adalah V60 ThinQ, yang akan 'menabrak' seri G sebagai perangkat andalan di musim semi nanti. 

Ponsel LG terbaru bernama V60 ThinQ (engadget.com)

Perangkat tersebut akan memiliki spesifikasi yang mungkin sebagian besar kalian harapkan, termasuk empat kamera belakang, empat mikrofon, jack headphone dan baterai 5.000 mAh berdaging.

Rumor sebelumnya menyebutkan kalau ponsel pintar tersebut melompat ke layar yang lebih besar antara 6,7 ​​dan 6,9 inci, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Termasuk juga kamera selfie di lekukan (cukup kecil) di bagian depan.

V60 ThinQ diharapkan menggunakan Snapdragon 865 di bawah casing ponsel. Dan sangat mungkin untuk memiliki varian 5G. Meskipun fitur gerakan touch-free yang ada di ponsle G8 mungkin tidak masuk ke perangkat ini.

Ponsel LG terbaru bernama V60 ThinQ (lg.com)

Kita memang tidak akan punya kesempatan melihat V60 di Mobile Words Vongress (MWC), pasalnya  LG menarik diri dari acara tersebut karena masalah coronavirus, meskipun masih ada kemungkinan perusahaaan memberi pengumuman terpisah di sekitar waktu yang sama. 

Pertanyaan sesungguhnya mungkin adalah apa yang terjadi pada seri G. Dari laman Android Police, David Ruddock mendengar dari sumber pada bulan Januari bahwa garis G bisa "dihapus secara efektif" sementara seri V secara teratur bersaing dengan kisaran Galaxy S Samsung. 

LG bertekad untuk membalikkan bisnis teleponnya yang meredup karena sejumlah faktro. Dan mungkin dengan mengorbankan seri G, maka impian tersebut masih sangat mampu  untuk mewujudkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"