Polisi Dubai Akan Gunakan Cybertruck Tesla untuk Kejar Penjahat

Polisi Dubai Akan Gunakan Cybertruck Tesla untuk Kejar Penjahat

Kepolisian Dubai terkenal karena menggabungkan supercar dan keanehan lainnya ke dalam armadanya. Seperti saat mereka mamasang Google Glass untuk para polisi yang mengendarai Lamborghini hingga Bugati Veyrons. 

Tetapi informasi yang terbaru mungkin hingga saat ini menjadi paling eksentrik yang dilakukan negeri petrol dollar tersebut. Badan penegak hukum setempat telah mengungkapkan rencana untuk menambah Tesla Cybertruck untuk memburu kriminal.

Polisi Dubia akan pakai Cybertruck (engadget.com)

Rencana ini diklaim akan terjadi pada tahun 2020. Tapi jelas rencana tersebut tidak akan terjadi ketika produksi Cybertruck baru akan dimulai sampai akhir tahun 2021. 

Panglima Tertinggi Jenderal Abdullah Khalifa Al Marri menjelaskan bahwa ini akan membantu "meningkatkan kehadiran keamanan" di tempat-tempat wisata seperti Burj Khalifa. 

Kali saja kalian cenderung untuk mengurangi kecepatan jika tahu kalau sedang dikejar kendaraan listrik. Meskipun Cybertruck Tesla bisa melibas kendaraan berbahan bakar bensin pada umumnya.

Pasukan kepolisian setempat sebenarnya mendapat kritik karena dianggap lebih buat pamer kendaraan daripada menangkap penjahat. Mereka sebenarnya tidak benar-benar membutuhkan Aston Martin One-77 yang sangat langka untuk melakukan pengejaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"