Peta Erangel Dapat Perubahan Besar-besaran di Update Musim Keempat PUBG

Peta Erangel Dapat Perubahan Besar-besaran di Update Musim Keempat PUBG

Musim keempat gim PlayerUnknown’s Battlegrounds akan segera tiba. Peta Erangel akan mendapat perubahan secara besar-besaran untuk mengenang sejarah asal muasal mengapa genre battle royale bisa hadir.

Hayo siapa yang masih kerap main di map Erangel unntuk PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC? Dengan berbagai macam tambahan konten, kayaknya kalian sudah sangat jarang main di peta yang membawa PUBG memimpin di genre gim terpopuler saat ini. Atau mungkin kalian sudah mulai rindu untuk kembali ke sana.

Setelah musim ke 4 nanti ini, kerinduan akan map Erangel akan terbayar dengan rasa pangling karena peta ini akan mendapat overhaul secara besar-besaran. PUBG Corp mengatakan bahwa pembaruan ini akan membawa Erangel sejalan dengan peta yang lebih baru, dengan menambah bangunan baru, memperbaiki medan dan meningkatkan grafik.

Peta Erangel PUBG sebelum perubahan (engadget.com)

Peta Erangel PUBG setelah perubahan (engadget.com)

Perubahan tersebut akan mencerminkan peta kota yang pernah mengalami pertempuran sengit yang bersejarah. Dengan tank dan artileri yang ditinggalkan, parit, penghalang garis pantai, dan jaring kelambu yang tercecer di lanskap, sementara beberapa struktur menunjukkan lebih banyak tanda-tanda kerusakan. Berdasarkan umpan balik pemain, PUBG Corp juga mengurangi kepadatan rumput, saturasi warna dan kecerahan secara keseluruhan.

Radio mobil juga datang ke PUBG yang, untuk sentuhan realisme tambahan, hanya pengemudi kendaraan yang dapat mengendalikannya. Turntable yang dapat diputar (dan dapat dihancurkan) juga akan muncul secara acak di seluruh Erangel.

Pembaruan juga mencakup sejumlah tweak senjata dan perubahan keseimbangan pertama untuk kendaraan, termasuk fitur akselerasi otomatis, peningkatan penanganan pada mesin penggerak roda nyata dan tweak terhadap kecepatan dan batas kerusakan. Pengemudi juga akan dapat "mengunci" kendaraan lapis baja BRDM-2 sehingga hanya rekan tim yang bisa masuk. Di pembaruan gameplay lain, kalian akan dapat menyembuhkan dan boosting sambil bergerak.

Survivor pass terbaru akan secara tetap menawarkan misi dan hadiah baru, sementara akan ada misi kerjasama baru sehingga kalian dapat bekerja sama dengan teman-teman untuk membuat kemajuan. Jika kalian membeli pass, kalian akan mendapatkan skin kendaraan UAZ pertama PUBG. 

Mulai sekarang, PUBG Corp mengatakan pembaruan besar, terutama untuk perubahan gameplay dan konten, akan dikaitkan dengan musim baru. Patch 4.1 sekarang tersedia di server uji, akan memasuki game PC penuh pada tanggal 24 Juli dan dijadwalkan untuk hadir pada konsol nanti di musim panas.

Sementara itu, sebuah trailer cerita yang rapi, mungkin merupakan tanda awal dari "pengalaman naratif" PUBG yang telah kita dengar, memberikan beberapa wawasan tentang mengapa semua orang berlarian sambil saling menembak di awal cerita.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"