Pertama Kalinya dalam Sejarah, Disney Plus Uji Penayangan Nominasi Oscar Secara Live Streaming

Pertama Kalinya dalam Sejarah, Disney Plus Uji Penayangan Nominasi Oscar Secara Live Streaming

Disney Plus menguji kemampuan streaming langsungnya untuk pertama kalinya Selasa pagi, 8 Februari 2022. Layanan streaming tersebut menayangkan secara langsung pengumuman nominasi Oscar 2022.

"Kami melakukan tes untuk kemampuan streaming langsung di Disney+ di AS dengan nominasi Academy Award pagi ini," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. 

"Kami senang dengan hasilnya dan akan terus menguji sebagai bagian dari pendekatan berkelanjutan dan berulang kami untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik kepada konsumen."

Layanan nonton film Disney Plus Hotstar (liptan6.com)

# Nominasi Oscar ke-94 Tahun 2022 

Acara Oscar 2022 akan disiarkan langsung di AS di ABC pada hari Minggu, 27 Maret 2022, pukul 5 sore. Nantinya, nominasi Academy Awards tahunan ke-94 ini akan dipandu oleh aktor Leslie Jordan (Will & Grace) dan Tracee Ellis Ross (Blackish). 

Ada dua film yang masuk kategori nominasi film terbaik, yaitu "The Power of the Dog" dan "West Side Story". Sementara itu, Will Smith, Jessica Chastain, Kristen Stewart dan Ariana DeBose termasuk di antara mereka yang dinominasikan untuk penghargaan akting terbaik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"