Percobaan Gila Pada 10 Mayat, China Obsesi Hidupkan Orang Mati Pakai Teknologi Ini

Percobaan Gila Pada 10 Mayat, China Obsesi Hidupkan Orang Mati Pakai Teknologi Ini

Kalau nonton Anime, kamu bisa ngelihat kemampuan menghidupkan orang mati. Tapi tetep aja gak bisa normal kayak manusia hidup lainnya. Bisa jadi bentuknya hanya sebatas zombi yang bikin serem orang lain.

Di kehidupan nyata, China ingin mewujudkan kemampuan tersebut loh gengs. Menghidupkan kembali orang mati untuk kembali ke dunia.

Menghidupkan kembali orang mati (mentalfloss.com)

Apakah para ilmuwan China ini bisa melakukannya?

Membawa kembali seseorang dari kematian. Demi melakukan percobaan ini, China menggunakan 10 mayat dalam percobaan yang gila. Udah ada beberapa percobaan gila yang dilakukan China sih gengs. Para ilmuwan China pernah merekayasa genetik bayi hingga mengubah simpanse jadi manusia.

Melansir South China Morning Post, pada Selasa (29/9/20), sebuah lembaga penelitian di China diketahui telah menyiapkan 10 mayat manusia.

Supaya tetep awet dan dalam keadaan segar, mayat-mayat itu dibekukan dengan metode khusus. Supaya siap ketika diangkitkan kembali menggunakan teknologi yang mereka buat.

Penelitian itu dilakukan di Institut Penelitian Sains Kehidupan Shandong Yinfeng. Sebuah lokasi dengan teknolog canggih pembekuan manusia yang siap untuk dihidupkan. Diseluruh China cuma ada 4 laboratorium yang punya fasilitas ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"