Penggemar Neon Genesis Evangelion Harus Berburu Koleksi Oppo Edisi Terbatas Ini

Penggemar Neon Genesis Evangelion Harus Berburu Koleksi Oppo Edisi Terbatas Ini

Meski sangat jarang, penggemar Neon Genesis Evangelion selalu merasa dibuai dengan ponsel atau kamera edisi khusus yang dibuat untuk mereka, dan dengan 2020 menandai peringatan 25 tahun anime pasti ada kesenangan ekstra tahun ini.

Mengikuti crossover Tamagotchi unik yang menggemaskan dari bulan lalu, sekarang ada Oppo Reno Ace 2 EVA Limited Edition yang siap diperebutkan, meskipun hanya di wilayah Tiongkok. 

Bagi yang berminat, mereka juga harus bekerja keras untuk mendapatakannya, karena produksi dibatasi hingga 10.000 unit. Cukup banyak berkurang jika dibandingkan dengan 30.000 unit untuk Reno Ace edisi Gundam tahun lalu,.

Oppo Reno Ace 2 EVA Edisi Terbatas (engadget.com)

Penggemar seri ini akan segera mengenali tampilan "Jinrui Hokan Keikaku" atau "Proyek Instrumentalitas Manusia" pada kotak casing. Seolah-olah NERV mengirimkan dokumen rahasia ini kepada kita, untuk beberapa alasan aneh. 

Kemudian kita akan disambut oleh kapsul putih, yang jelas merupakan entry plug dari mecha, yang menyembunyikan ponsel di dalamnya. 

Ponsel ini meminjam banyak elemen dari Unit-01, termasuk pekerjaan cat ungu, aksen hijau neon dan detail baju besi. Sebagai sentuhan akhir, Oppo menambahkan profil samping lapisan elektronik Unit-01 ke arah bawah.

Oppo melakukan banyak upaya di departemen aksesoris. Pertama-tama, kita harus berbicara tentang alat pengeluaran SIM - itu pada dasarnya adalah Tombak Longinus mini, tetapi dengan pegangan yang lebih pendek. 

Kemudian kita juga akan memiliki casing protective bergaya Unit-01, bersama dengan sepasang earbud bermerek NERV dan pengisi daya dengan detail desain dari landasan peluncuran mecha.

Oppo Reno Ace 2 EVA Edisi Terbatas (engadget.com)

Seperti yang diharapkan, antarmuka perangkat lunak ponsel menerima perlakuan desain yang serupa. Dengan fitur yang akan menjadi favorit banyak orang yaitu animasi bidang  A.T. Field yang muncul saat ponsel sedang diisi daya melalui SuperVOOC atau AirVOOC.

Omong-omong, adaptor SuperVOOC 2.0 65W yang dibundel mengisi daya baterai 4.000 mAh hanya dalam 30 menit, sedangkan charger nirkabel AirVOOC 40W bertema EVA opsional memakan waktu 56 menit.

Di samping perbedaan penampilan, ponsel 5G ini identik dengan Reno Ace 2 biasa, yang menampilkan Qualcomm Snapdragon 865 SoC tetapi dengan RAM dan opsi penyimpanan masing-masing hanya 8GB dan 256GB. 

Ada panel FHD+ AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sertifikasi HDR10+, diikuti oleh speaker stereo Dolby Atmos untuk melengkapi pengalaman multimedia. 

Sedangkan untuk kamera, ada kamera punch-hole 16 megapiksel di bagian depan, bersama dengan empat di belakang: kamera utama 48-megapiksel f/1.7 (sensor Sony IMX586), kamera ultra-wide 8-megapiksel dan dua kamera efek khusus 2-megapixel.

Oppo Reno Ace 2 EVA Edisi Terbatas (gizchina.com)

Reno Ace 2 EVA Limited Edition akan bergabung dengan Oppo Watch bertema Asuka Langley Soryu dan juga Enco W31 nirkabel bertema Rei Ayanami. Ini semua akan dijual di Tiongkok pada 1 Juni.

Ponsel saja akan dijual dengan harga 4.399 yuan (sekitar Rp 9 jutaan), arloji untuk 2.199 yuan (Rp 4,5 jutaan) dan earbud untuk 399 yuan (Rp 800ribuan). Sayangnya, ini semua akan dibatasi masing-masing hingga 10.000 unit, dan jika kalian benar-benar menginginkan pad pengisian nirkabel bertema EVA seharga 299 yuan (Rp 600ribuan), semoga sukses, karena hanya akan ada 5.000 unit.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"