Penantian Panjang Berbuah Manis, Akhirnya Mouse dan Keyboard Premium Logitech Tersedia di Indonesia Gengs!

Penantian Panjang Berbuah Manis, Akhirnya Mouse dan Keyboard Premium Logitech Tersedia di Indonesia Gengs!

Setelah menunggu sekian lama dari tanggal perilisan secara global, akhirnya Logitech Indonesia mengumumkan penjualan secara resmi seri premium mouse dan keyboard keluaran mereka yang masuk ke jajaran Master Series. Yaitu MX Master 3 dan MX Keys.

Mouse dan keyboard ini dirancang dan dibuat dengan jaminan mutu teknologi Swiss. Dengan rincian sebagai berikut, MX Master 3 menawarkan pengguliran yang sangat cepat dan sangat presisi dengan Scroll Wheel MagSpeed.

Didorong oleh elektromagnet, MX Master 3 memungkinkan pengguna untuk menggulir ribuan baris tanpa suara, dalam hitungan detik. Sedangkan MX Keys, hadir dengan teknologi Perfect Stroke, menghasilkan pengalaman mengetik low-profile tactile terbaik.

Penasaran apa sih kelebihan produk ini? Yuk, simak ulasan berikut!

Mouse Mx Master 3 dan Keyboard MX Keys Logitech (SlashGear)

"Logitech MX Master 3 dan MX Keys ini akan bergabung dengan MX Anywhere 3, yang sudah lebih dahulu hadir di Indonesia, dalam kumpulan Master Series, yang merupakan seri premium dari periferal Logitech," ucap Hermanto Sung selaku Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia.

Kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, seperti software developer, engineer, atau designer, yang ingin lebih produktif, cepat dan efisien dalam bekerja.

"Scroll wheel MagSpeed MX Master 3 adalah roda gulir tercepat, paling tenang, dan paling canggih dari kami hingga saat ini, dan MX Keys akan memberi pengguna pengalaman mengetik low-profile paling nyaman yang dapat kami berikan sehingga pengguna dapat bekerja dengan produktif selama apapun yang diinginkan. Terlebih saat digunakan bersama-sama, alat kinerja premium ini memberikan solusi terbaik untuk desktop," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"