Pemain Pokemon Go Kini Dapat Saling Bertarung Secara Online

Pemain Pokemon Go Kini Dapat Saling Bertarung Secara Online

Akhir tahun lalu, Niantic menjanjikan pemain Pokemon Go sebuah fitur yang disebut "Go Battle League". Fitur tersebut akhirnya memungkinkan para pemain untuk melawan pemain lain di seluruh dunia. 

Sekarang, pengembang telah mulai meluncurkan Go Battle League, dan para pemain akan disesuaikan berdasarkan level trainer mereka ke dalam kelompok rangking spesifik. Di sana mereka bisa bertemu satu sama lain untuk bertarung.

Meski sudah diluncurkan mungkin di beberapa wilayah harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkannya. Karena Niantic menghentikan sementara perilisannya "untuk memastikan peluncuran fitur yang lancar dan mencegah masalah server."

Pemain Pokemon Go dapat bertarung secara online (engadget.com)

Tetapi ketika kalian sudah mendapatkan fitur tersebut, kalian akan bisa bertarung melawan pelatih lain di acara pramusim Go Battle League.

Liga pramusim - yaitu, Liga Besar, Liga Ultra dan Liga Master - akan memungkinkan Niantic mengamati bagaimana orang bermain dan membuat penyesuaian untuk musim pertama permainan kompetitif. 

Ini bisa membantu perusahaan menentukan panjang musim ideal dan ambang batas peringkat untuk peringkat, antara lain.

Untuk dapat bermain di liga, kalian harus berjalan lima kilometer untuk mendapatkan entri dan membuka lima pertandingan online. Kalian dapat melakukannya tiga kali sehari, jika ingin bertempur dengan pelatih sebanyak mungkin dan tidak keberatan dengan latihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"