Pekerjaan Aneh dan Unik Ini Mengganjar Kamu Gaji Miliaran Rupiah, Mau?

Pekerjaan Aneh dan Unik Ini Mengganjar Kamu Gaji Miliaran Rupiah, Mau?

Ada lowongan pekerjaan lagi nih buat kamu-kamu yang butuh pekerjaan. Tapi kamu harus siap, sebab kamu bakal dapat pekerjaan aneh. Mau?

Kalo mau, ya berarti kamu juga harus siap bersaing nih gengs. Toh mencari pekerjaan di jaman yang sebegini majunya tergolong gampang-gampang susah sih.

Kalian butuh kerjaan? Ada nih, tapi aneh dan unik (careermerd.org)

Nah, pekerjaan aneh ini datang dari perusahaan teknologi gengs. Perusahaan itu bergerak dibidang robot. Perusahaan ini akan mempekerjakan orang-orang yang gak biasa. Tapi kalo diterima, perusahaan itu akan mengganjar kamu dengan gaji miliaran rupiah loh!

Dikutip dari BrightSide, perusahaan robot ini akan memberikan kamu gaji 130 ribu dollar AS atau sekitar Rp1,8 miliar gengs. Namun karena disebut memiliki pekerjaan aneh, kira-kira apa sih pekerjaan aneh dan unik untuk karyawan baru di perusahaan itu?

Mereka akan membuat robot. Nah, mereka akan menerima kamu sebagai karyawan dengan gaji tinggi itu untuk menyelesaikan sebuah penelitian. Mereka akan mencari model robot. Simpel ya, iya?

Kira-kira bakal kayak ginilah~

Proyek robot yang mereka kerjakan adalah robot tanpa nama yang berwujud manusia. Karena itu, kamu cuma harus siap untuk dijadikan model robot. Intinya, wajah kamu akan dikopi sebanyak mungkin untuk ratusan unit robot yang diproduksi.

Yang perlu dicatat adalah ... perusahaan tekno ini gak sembarangan memilih orang. Mereka akan mencari wajah orang yang tampak hangat dan ramah, baik laki-laki atau perempuan.

Perusahaan robot tanpa nama ini akan memberikan jaminan juga kok. Mereka akan menjamin kerahasiaan yang mereka terima dari orang yang wajahnya akan dikopi untuk dijadikan model robot-robot tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"