Nintendo Tambahkan Sejumlah Konten untuk Super Mario Maker 2, Bisa Jadi Link

Nintendo Tambahkan Sejumlah Konten untuk Super Mario Maker 2, Bisa Jadi Link

Kalo kalian demen bikin map di Super Mario Maker 2, kalian akan mendapat sejumlah tool baru untuk dimainkan pada pembaruan 2.0. Nintendo akan menambahkan sejumlah konten pada untuk gim Switch yang jatuh pada hari Kamis 5 Desember 2019. 

Dan tambahan terbesar kali ini datang dari ikon Nintendo lainnya, yaitu Link yang populer dari gim Legend of Zelda.

Dalam Super Mario Maker original, pemain dapat mengenakan satu dari lebih dari 150 skin yang berbeda dengan mendapatkan Mystery Mushroom. 

Memang sebagian besar kostum-kostum yang tersedia, termasuk Link, adalah item kosmetik. Tetapi kali ini ia akan memiliki berbagai macam ability yang dapat mempengaruhi gameplay dalam artian yang baik.

Nintendo tambah konten untuk Super Mario Maker 2 (businesswire.com)

Link hanya akan tersedia dalam course Super Mario Bros melalui powerup. Dia akan memiliki Master Sword kebanggaan untuk menebas musuh. Link juga dapat melindungi dirinya sendiri dengan perisai dan menggunakan bom dan busurnya. 

Mungkin ini adalah bentuk terdekat sementara dari imajinasi Super Zelda Maker dalam waktu dekat, di luar mode dungeon maker dari gim remake Legend of Zelda: Link Awakening.

Sejumlah item baru yang akan membuat peta kalian lebih variatif antara lain frozen coin, yang dapat dipecah dengan elemen api. P Block yang dapat diaktifkan dan deaktivasi dengan  menekan P Switch.

Sedangkan untuk course Super Mario 3D World, kalian akan mendapat Blok Dash, yang memberikan peningkatan kecepatan ketika karakter kalian menginjaknya.

Nintendo tambah konten untuk Super Mario Maker 2 (businesswire.com)

Ada sepasang musuh yang ikut bergabung: Spike, yang melemparkan bola berduri ke arah Mario dan Pokey, kaktus yang juga berduri yang dapat ditumpuk hingga menjulang tinggi. Mereka akan memiliki atribut yang berbeda tergantung pada tema peta. Di dunia salju, misalnya, Spike akan melemparkan bola salju pengganti bola berduri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"