Nintendo Perkenalkan Aplikasi Pokémon Home Buat Pindahin Pokémon Kesayanganmu

Nintendo Perkenalkan Aplikasi Pokémon Home Buat Pindahin Pokémon Kesayanganmu

Tak menunggu terlalu lama, aplikasi Pokémon Home sekarang dapat diunduh di iOS, Android, dan Nintendo Switch. Aplikasi buatan Nintendo memungkinkan kalian untuk mentransfer Pokemon yang sudah kalian kumpulkan di gim sebelumnya ke entri gim terbaru waralaba.

Sebagai contoh untuk di gim Pokémon Sword and Shield, dari Switch dan game 3DS  yang lalu seperti Pokémon X dan Y. Di masa depan, itu juga akan bekerja dengan Pokémon Go.

Nintendo perkenalkan aplikasi buat pindahin Pokémon kesayangan (nintendoeverything.com)

Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi jika kalian ingin semua memanfaatkan semua fiturnya, kalian harus berlangganan paket Premium Home. Ada sejumlah tawaran paket berlangganan.

Pertama seharga $ 3 untuk 30 hari, $ 5 untuk 90 hari atau $ 16 setahun sekali. Meskipun kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis melalui paket Basic, aplikasi ini membatasi kalian untuk menyimpan hanya 30 Pokémon. 

Kalian juga tidak dapat mentransfer monster yang mungkin kalian miliki di beberapa game 3DS yang lebih lama (serta DS dan Game Boy Advance) karena paket Basic tidak mendukung sistem Pokémon Bank.

Nintendo perkenalkan aplikasi buat pindahin Pokémon kesayangan (fortune.com)

Sekalipun kalian tidak berencana berlangganan menggunakan aplikasi Home, ada baiknya coba mengunduh. Ketika pertama kali meluncurkan aplikasi di iOS dan Android, kalian akan mendapatkan salah satu starter Kanto - Charmander, Squirtle atau Bulbasaur - gratis. 

Sedangkan jika kaliang menginstal aplikasi tersebut di Switch, sementara itu, kalian akan mendapatkan Pikachu gratis. Oh, dan ada Profesor Oak baru yang aneh untuk memandu kalian menggunakan aplikasi ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"