Niantic Berikan Sejumlah Kemudahan Bagi Pemain Pokémon Go Selama Wabah Covid-19

Niantic Berikan Sejumlah Kemudahan Bagi Pemain Pokémon Go Selama Wabah Covid-19

Di tengah anjuran social distancing dan work from home karena wabah covid-19, mungkin sulit bagi pemain Pokémon Go untuk mendapatkan cukup Poké Balls saat kalian harus tinggal di rumah dan tidak dapat mengunjungi PokéStops. 

Dan untuk memastikan kalian memiliki cukup bola untuk menangkap monster, Niantic telah mulai menjual bundel 100-Poké Balls seharga 1 PokéCoin di toko ingame Pokémon Go. Perusahaan telah meluncurkan bundel 1 PokéCoin yang akan berubah berganti setiap minggu dan akan tersedia sebagai satu kali pembelian. 

Niantic berikan sejumlah kemudahan untuk pemain Pokémon Go (engadget.com)

Update konten ini juga meningkatkan daily bonus dan memberi pemain tiga kali lipat Stardust dan XP untuk tangkapan pertama kalian hari itu. Serta menyesuaikan jumlah hadiah yang dapat pemain buka dalam sehari menjadi 30.

Selain itu, Niantic juga telah meluncurkan fitur baru bernama Today View yang menunjukkan hal-hal terbaru yang harus pemain ketahui tentang Pokémon Go. Ini menampilkan event terbaru dan yang akan datang nantinya, Pokémon yang kalian miliki di gimnasium, serta spin dan tangkapan berturut-turut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"