Pepsi akan memiliki mesin untuk mengubah air menjadi soda. Termasuk menambah rasa minuman seperti Pepsi.

Pepsi saat ini memiliki alat baru bernama SodaStream. Kalau kalian familiar dengan alat ini, pada dasarnya SodaStream dapat membuat minuman bersoda sendiri yang tidak merepresentasikan minuman soda penuh gula yang menjadi brand perusahaan.

Perusahaan telah meluncurkan sistem dispenser air yang memungkinkan kalian membuat minuman nol kalori sendiri. Antarmuka layar sentuh memungkinkan kalian mengubah air biasa menjadi minuman berkarbonasi sesuai keinginan, memilih rasa, tekanan karbonasi, dan suhu minuman.

Mesin soda Pepsi (engadget.com)

Dengan SodaStream kalian bisa mendapatkan minuman jeruk nipis raspberry yang kuat dan dingin ketika menginginkan sesuatu yang punchy, atau air putih tanpa karbonasi jika kalian ingin yang biasa-biasa saja.

Karena kita hidup di 2019, perangkat minum ini juga terkoneksi secara online. Ada aplikasi smartphone pendamping yang membantu menunjukkan asupan air kalian dan mendorong kalian untuk dehidrasi. 

Kalian bahkan mendapatkan kode QR yang mengikat minuman dan botol kalian ke akun pribadi, sehingga kalian selalu dapat memiliki akses ke minuman favorit tanpa harus membuatnya kembali setiap waktu.

SodaStream (bbci.co.uk)

Untuk saat ini Pepsi belum mengatakan kapan perangkat tersebut tersedia di rumah. Begitu juga dengan harga yang harus dibayarkan. 

Namun informasi lain sudah tersebar. Ada varian yang berdiri sendiri atau harus diletakkan di atas meja. Apa pun yang datang, itu mencerminkan perubahan parsial dalam strategi marketing Pepsi. 

Mereka ingin mengurangi penggunaan botol dan kaleng sekali pakai demi pendekatan yang lebih ramah lingkungan untuk memuaskan dahaga kita.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations