Mengenal GoTube: Aplikasi Pemutar Video yang Mirip YouTube

Mengenal GoTube: Aplikasi Pemutar Video yang Mirip YouTube

Setelah aplikasi Vanced resmi ditutup, kini banyak pengguna yang mencari aplikasi alternatif untuk bisa menonton video YouTube dengan fitur yang lebih menarik. Dan saat ini, hadirlah sebuah aplikasi bernama GoTube.

GoTube termasuk salah satu aplikasi yang cukup menarik karena berbagai fitur unggulannya. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini dari Google Play Store. 

Tingkat penggunaannya pun kian meningkat seiring berjalannya waktu. Itu sebabnya, kalo kamu penasaran untuk mengenal lebih banyak soal aplikasi ini dan apa saja fitur yang ditawarkan, yuk simak ulasan di bawah ini hingga tuntas.

Apa Itu Aplikasi GoTube?

Apa Itu Aplikasi GoTube? Aplikasi pemutar video GoTube (detikinet)

Bila diambil dari keterangan halaman Google Play Store, GoTube merupakan aplikasi pemutar video yang memiliki dukungan untuk menayangkan video dalam bentuk jendela melayang (pop up) atau dikenal pula dengan istilah nama PIP (Picture-in-picture) di ekosistem Android secara umum.

Walaupun termasuk aplikasi pemutar video, kamu GoTube sendiri sebenarnya seperti layanan alternatif untuk membuka konten-konten YouTube dengan berbagai fitur unggul.

Kamu bisa menggunakan aplikasi GoTube ini secara gratis dengan opsi menayangkan iklan di aplikasi sebagai gantinya. Saat ini, GoTube telah digunakan sebanyak 10 juta lebih dengan ulasan yang baik.

Tak cuma dirancang seperti aplikasi YouTube, aplikasi ini punya banyak fitur tambahan yang menarik. Termasuk fitur untuk memblokir iklan di video maupun dukungan Minimized Bakcground.

Baca juga: Asyik! YouTube Rilis Fitur Baru di iOs dan Android, Bisa Zoom In Video Sampai Detail



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"