Mengenal Apa Itu Chat GPT, Keunggulannya dan Cara Mendaftarnya

Mengenal Apa Itu Chat GPT, Keunggulannya dan Cara Mendaftarnya

Nama Chat GPT saat ini sedang menjadi perbincangan. Chat GPT itu sendiri dikenal sebagai sebuah platform yang merupakan Open AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan yang memiliki kemampuan untuk menjawab banyak pertanyaan.

 

Bahkan, Paul Buccheit, pencipta Gmail, Chat GPT bakal mengalahkan Google Search. Teknologi ini juga bisa disebut sebagai robot percakapan berbasis AI yang diciptakan oleh OpenAI. OpenAI merupakan platform kecerdasan buatan yang didirikan pada tahun 2015 oleh Sam Altman dan Elon Musk.

 

Rencananya, Chat GPT ini sudah dirilis sejak November 2022. Dan di waktu yang singkat, chatbot ini sudah banyak digunakan oleh industri teknologi dan internet.

Mengenal teknologi Chat GPT (tren asia)

 

Keunggulan dari Chat GPT ini ialah mampu memahami dialog manusia serta menghasilkan teks layaknya ketika manusia. Teknologi ini bisa menjawab segala jenis pertanyaan melalui chat.

 

Siapa pun bisa menggunakan Chat GPT melalui HP, atau komputer. Biasanya, para pengguna kerap menggali informasi, data dan mencari ilmu pengetahuan melalui chatbot ini.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"