Melanjutkan Permainan The Witcher 3 Dari PC ke Switch, Kenapa Tidak?

Melanjutkan Permainan The Witcher 3 Dari PC ke Switch, Kenapa Tidak?

Ada sebuah skenario, yakni petualangan kalian di dalam gim The Witcher 3: Wild Hunt di PC sudah sangat jauh. Malas rasanya untuk memulai cerita kembali dari awal. Tetapi musim liburan kemarin kalian mendapat kado Nintendo Switch kebetulan dengan bundle gim yang sama.

Karena ini Switch, kalian tentu tergoda untuk bisa bermain di manapun kalian berada. Tetapi tak ingin membuat file save yang baru. Tak perlu bimbang, CD Projekt Red telah melemparkan update ke pemain Nintendo Switch-nya dengan menambahkan save integrasi file dengan Steam dan GOG. 

Lanjutkan petualangan The Witcher kalian ke Switch (youtube.com)

Jadi dengan update ini kalian bisa berganti-ganti perangkat, dari PC ke Switch, kembali ke PC, dan seterusnya guna melanjutkan petualangan sebagai pemburu monster. Hanya saja publisher memiliki beberapa peringatan terkait fitur cross-save ini. 

Dikatakan jika kalian mengubah nama file penyimpanan PC, fitur Cloud Save on Switch tidak akan mengenalinya. "Bug terkait mod dan aplikasi pemblokir mungkin ditransfer dari file save game PC modded," lanjutnya.

Fitur cross-save ini bukan satu-satunya perubahan yang diberikan untuk port Switch. Ada beberapa opsi grafis tambahan, termasuk cara untuk menyesuaikan kedalaman bidang, anti-aliasing, dan blur gerak. 

Mengingat bahwa Switch tidak sekuat Xbox One, PS4 atau PC gaming biasa, The Witcher 3 tidak mengemas tampilan visual yang sama pada konsol hybrid. Opsi grafik yang ditingkatkan mungkin sedikit mengurangi kelemahan bermain di perangkat Switch.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"