Mega Sale Epic Games Store Kembali, GTA V Gratis!

Mega Sale Epic Games Store Kembali, GTA V Gratis!

Seperti yang diharapkan, Grand Theft Auto V dari Rockstar adalah game gratis terbaru dari Epic Games Store. Mulai hari ini hingga 21 Mei, kalian dapat mengunduh game open-world 2013 tanpa membayar apa pun.

Informasi ini menjadi ramai karena sempat ada sedikit drama yakni bocornya informasi acara diskonan ini. Sebelum tanggal resmi, admin Twitter Epic Games Store sempat mengunggah twit yang akhirnya dihapus.

Mega sale Epic Games Store gratiskan GTA V (mediaformasi.com)

Setelah mengklaim salinan GTA V, kalian juga haru melihat sisa gim yang ada toko. Itu karena banyak game yang tersedia melalui Epic Games Store, termasuk banyak yang eksklusif, yang dijual hingga 11 Juni. 

Kalian bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk gim seperti Control, Red Dead Redemption 2 dan The Outer Worlds. Selain itu, Epic memberi semua orang kupon gratis. Kalian dapat menggunakannya untuk mendapatkan diskon $ 10 untuk game yang harganya $ 14 atau lebih.

Jika kalian akhirnya menggunakan kupon, kalian akan mendapatkan kupon lainnya saat kalian menyelesaikan pembelian. Semua penawaran ini hanya mungkin kalau kalian bersedia menginstal peluncur Epic Games Store di PC atau Mac.

Mega sale Epic Games Store gratiskan GTA V (essentiallysports.com)

Mungkin lebih baik menunggu sebelum kalian mencoba dan mengunjungi toko online Epic. Masuknya banyak orang yang mencoba mendapatkan GTA V secara gratis telah membuat Epic Games Store mencapai titik puncaknya. 

Ketika kalian mencoba mengunjungi toko, kalian bisa saja mendapat 500 kesalahan dalam berbagai bahasa. Tampaknya lalu lintas pengguna yang tinggi juga menyebabkan masalah di dalam gim Fortnite.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"