Mau Coba Gim 'West of Dead' yang Dibintangi Ron Pealman Gengs?

Mau Coba Gim 'West of Dead' yang Dibintangi Ron Pealman Gengs?

Gim dengan genre twin-stick shooter berjudul 'West of Dead' kali ini kembali tersedia dalam versi open beta di Xbox One. 

Gim ini sebelumnya sempat muncul di Microsoft Store dalam versi beta yang sepertinya tidak sesuai dengan yang dijadwalkan. 

Kalian akan bermain sebagai William Mason, seorang karakter dengan gaya mirip Ghost Rider. Bedanya kalian tidak akan mendengar suara Nick Cage di sini, tetapi akan di isi oleh Ron Perlman yang terkenal lewat Hellboy dan Sons of Anarchy.

Gim 'West of Dead' versi open beta Xbox One (microsoft.com)

William Mason sendiri adalah seorang pemburu bayaran dengan tengkorak kepala yang menyala-nyala. Ia akan menembaki musuh-musuhnya dengan senapan sambil sesekali berlindung di belakang kotak kayu, atau semacamnya, secara taktis.

Ia beraksi melawan penjahat, binatang buas, hingga makhluk mistis di Purgatory, Wyoming pada tahun 1888. Ya secara karakter protagonisnya sendiri adalah makhluk mistis juga gengs.

Gim 'West of Dead' dikembangkan oleh Upstream Arcade memakai gaya roguelike dengan memanfaatkan algoritma generasi prosedural untuk menghadirkan lingkungan permainan yang artistik.

Bagi yang belum terbiasa dengan gameplay twin-stick shooter, maka pada dasarnya kalian akan membutuhkan dua joystick di kontroler untuk bergerak dan mengarahkan tembakan. Bayangkan seperti tank, meskipun mungkin menjadi aneh kalau badan dan aim tembakan berbeda 180 derajat.

Gim 'West of Dead' versi open beta Xbox One (microsoft.com)

Versi open beta ini akan berlangsung hingga 25 November. Misi kalian adalah untuk mengalahkan Wendigo selama masa open beta, kalian akan mendapat piala yang bisa dibawa begitu versi penuh dari gim tiba.

West of Dead versi tersebut akan tersedia di Xbox One dan Xbox Game Pass tahun depan, serta PS4, Nintendo Switch, dan PC untuk platform  Steam, GOG, dan Microsoft Store.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"